|
•
|
•
|
•
|
•
|
•
|☆☆☆☆☆☆☆
"Sinb!."
Merasa dipanggil pun, akhirnya sinb menolehkan kepalanya.
"Apa?."
"Kamu gak lupa kan? Hari ini kita nyari bahan buat besok?."
"Untung lo ngingetin, yaudah ayo."
"Iya supir aku udah nungguin disana."
Mereka pun beranjak pergi menjauhi kelas dan langsung menaiki mobil menuju suatu tempat untuk membeli bahan bahan untuk tugas mereka.
S
inb pun langsung menyambar handphone nya dan mengetik sesuatu lalu mengirimkan pesannya pada sang eonni.
Panasnya terik matahari cukup membuat kulit terasa terbakar, sudah hampir 10 menit ia menunggu tapi sang adik tak kunjung datang. Akhirnya ia pun berjalan memasuki area sekolah lagi mengecek keberadaan sang adik, sampainya ia didepan kelas tak ada satu pun siswa disana. Ia hanya bisa menghelakan nafasnya, sekolah juga sudah sepi hanya tinggal beberapa siswa yang mengikuti ekstrakulikuler.
Merasa pegal akhirnya ia duduk kembali dibangku sambil mencari sesuatu didalam tas namun nihil ia tak mendapatkan apa-apa.
"Kayaknya ketinggalan deh dimeja. Gimana mau ngehubungi Sinb. Kemana juga dia. Song ahjussi juga tumben telat ngejemput."
Sowon ingin mencari bantuan tapi tak ada yang ia kenal satu pun. Akhirnya ia memutuskan untuk menunggu kembali sang adik.
Tak berapa lama terdengar suara langkah kaki mendekati Sowon, ia pun mendongakkan kepalanya.
"Lo belum pulang?." Dibalas gelengan oleh Sowon dan kemudian ia menundukkan kepalanya lagi.
Hening. Tak ada suara lagi , merasa heran Sowon pun menegakkan kepalanya ternyata tak ada siapa siapa lagi, ia menolehkan kepalanya kekanan dan Kekiri mencari seseorang yang mengajaknya berbicara tadi, tapi tetap ia tak menemukannya.
"Aneh."
Sekitar 20 menit menunggu Sowon akhirnya beranjak dari bangkunya dan berinisiatif untuk kedepan gerbang, siapa tau sang supir sudah menunggunya disana.
Keadaan sudah semakin sore, Sowon tak berani untuk pulang sendirian. Sowon menyenderkan badannya disalah satu tiang yang berada didekatnya, suasana juga sudah sepi.
"Hah hah hah. Ternyata lo disini." Terdengar nafas tak beraturan.
"Kenapa?."
"Kenapa belum pulang?."
"Nungguin jemputan."
"Udah sore, ayo gue antar."
"Gak perlu gue masih bisa nunggu Song Ahjussi."
"Ini udah semakin sore, takutnya lo kemaleman. Lo gak nelpon?."
"Hp gue ketinggalan." Jawab Sowon
"Yaudah gue anter."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta yang Salah
FanfictionStarting : • Kim Sojung ( Sowon ) • Kim Taehyung • Hwang Eunbi ( Sinb ) "Gak ini gak mungkin!. KALIAN BOHONG!!!" - S "Kenapa? Kenapa semua yang aku lakuin selalu salah Dimata kalian?." - S "Lebih baik dari awal kita tak pernah bertemu jika akhirnya...