•
|
•
|
•
|Happy Reading
Jangan lupa Voment●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●
Malam terakhir di Jeju mereka habiskan untuk berkemah dihalaman belakang villa Jisoo. 2 Tenda sudah terpasang ditengah-tengahnya sudah ada api unggun. Mereka juga membeli beberapa makanan untuk BBQ, ada jamur, sosis, daging, dan udang tak lupa ada jagung dan marsmellow.
Bobby dan Nayeon kebagian memanggang daging, Jisoo dan Sowon menyiapkan minuman sedangkan duoTae membakar jagung.
"Minuman datang." Teriak Jisoo
"Lo bisa gak sih Nay ngebalik daging nya ? Jangan lama lah gosong nanti !."
"Ribet banget sih lo, sabar kek tangan gue cuma 2."
"Heran gue ribut mulu lo berdua, jodoh baru tau rasa !."
"Amit amitttt." Teriak mereka kompak. Membuat semuanya tertawa.
"Jangan kayak gitu, kalo jadi kenyataan gue ketawa paling kenceng diacara nikahan lo berdua." Ujar Sowon.
"Hahahahaa."
"Sudah-sudah, nih makan jagungnya entar keburu dingin."
Mereka akhirnya duduk sambil melingkari api unggun. Bobby dan Taehyung sibuk bernyanyi sambil memainkan gitar dan yang lainnya sibuk menghabiskan makanan.
"Jiss lo mau kemana ?."
Teriak Nayeon saat melihat Jisoo berdiri dan menjauh dari mereka"Bentar ada yang mau gue ambil."
Mereka menganggukkan kepala dan melanjutkan karoeke dadakan mereka. Jika dalam mode damai, melihat Bobby dan Nayeon itu rasa nya menenangkan apalagi suara mereka disatukan untuk bernyanyi, membuat mereka adem.
"Nih cobain." Ujar Taehyung sambil menyodorkan satu udang pada Sowon.
"Aaaaaa."
Bibir itu tersenyum dan langsung melahap nya dengan antusias
"Gimana ?."
Dibalas anggukan dan 2 jempol dari Sowon.
"Taraaaaaaa, tebak gue bawa apa ???." Dengan menampilkan cengiran giginya.
Mereka sontak melotot.
"Lo gila !." Semprot Sowon
"Kita belum legal Jisoo."
"Sesekali gak papa kali." Jawab jisoo enteng.
"No, gue gak mau."
"Yaudah, yang lain mau kan ? Kapan lagi, havefun guyssssss." Teriaknya sambil menumpahkan Soju kedalam gelas dan disambut semangat dari yang lainnya tapi tidak dengan Sowon.
Tanpa disadari mereka sudah menghabiskan beberapa botol dan membuat mereka mabuk.
"Hahaha, gini rasanya ya, enak."
Semua sudah terkapar tapi beruntung Taehyung masih sadar. Ia membantu Sowon mengangkat teman-temannya kedalam tenda, semua meracau tak jelas membuat keduanya pusing.
"Kamu duduk aja, urusan Bobby sama Taeyong biar aku yang pindahin."
Dibalas anggukan oleh Sowon."Kamu yakin tidur ditenda ? Aku takut kamu kena tendang mereka."
"Tapi gak enak kalo aku tidur didalem."
"Aku takut asma kamu kambuh. Mereka pasti ngertiin kok. Ayo aku anter."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta yang Salah
FanfictionStarting : • Kim Sojung ( Sowon ) • Kim Taehyung • Hwang Eunbi ( Sinb ) "Gak ini gak mungkin!. KALIAN BOHONG!!!" - S "Kenapa? Kenapa semua yang aku lakuin selalu salah Dimata kalian?." - S "Lebih baik dari awal kita tak pernah bertemu jika akhirnya...