|
•
|
•
|
•
|Happy Reading
Jangan lupa Voment♡♡♡♡♡♡♡♡
"Makasih Oppa." Ujar Sinb lalu langsung berlari cepat meninggalkan Sowon berdua dengan Taehyung"Tumben manggil Oppa." Gumamnya
"Gak mampir dulu?."
"Kayaknya gak usah, tapi ada yang mau aku omongin sama kamu sebentar."
"Tumben aku kamu?."
Hanya dibalas dengan senyuman oleh Taehyung."Sowon?."
"Iya?."
Taehyung langsung memutar badannya sehingga menghadap kearah Sowon. Iya menatap mata coklat itu cukup lama."A-aku."
"Ngomong aja, kenapa gugup? Jangan bilang kamu mau nyatain perasaan??. Iya kan?? Tebakan aku benar kan???."
Sambil memajukan wajahnya dan tersenyum jail. Melihat itu Taehyung tak habis fikir, gagal sudah rencananya mendengar penuturan Sowon yang menurutnya sangat frontal, tidak ada malu-malunya. Sangat berbeda dengan wanita lainnya."Hahahaa gak kok bercanda doang tae."
Setelah menggelengkan kepalanya tangan Taehyung beralih mengusap kepala Sowon.
"Aish! Jangan mengacak rambut !."
"Kamu itu lucu banget sih."
"Yaudah mau ngomong apa tadi ?."
Keadaan Taehyung semakin tegang, keringat mulai bermunculan di dahinya padahal AC mobil hidup membuat Sowon keheranan.
"Mau ngomong apa? Ini udah makin malem."
"A-a-aku su-."
"Sinb?."
Belum sempat Taehyung menyelesaikan perkataannya Sowon sudah berlalu begitu saja meninggalkan Taehyung. Melihat itu ia pun keluar mengejar Sowon."Sowon???." Teriaknya dan langsung menarik lengan Sowon.
"Ada apa?. Kamu mau kemana jangan lari-lari ini sudah malam."
"Itu tadi Sinb berlari."
"Bukannya dia sudah masuk?."
"Gak tau, lepasin aku mau ngejar Sinb !."
"Kamu yakin??."
Saat mereka masih berbincang terdengar suara derap langkah mendekati mereka yang begitu tergesa-gesa."Appa?."
"Kamu melihat Sinb?."
"Berarti benar, yang berlari tadi Sinb?. Memangnya ada apa?."
"Kamu masuk dulu ya ? Biar Appa yang mengejar adik mu."
Awalnya Sowon bersikeras ingin ikut tapi tatapan sang Appa membuatnya menurut dan berakhir ia masuk kedalam rumah dan Siwon mengejar Sinb ditemani oleh Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta yang Salah
FanficStarting : • Kim Sojung ( Sowon ) • Kim Taehyung • Hwang Eunbi ( Sinb ) "Gak ini gak mungkin!. KALIAN BOHONG!!!" - S "Kenapa? Kenapa semua yang aku lakuin selalu salah Dimata kalian?." - S "Lebih baik dari awal kita tak pernah bertemu jika akhirnya...