|
•
|
•
|
•|
Happy Reading
Jangan lupa Voment♡♡♡♡♡♡♡♡
"Jungkook ! Lo mau bawa gue kemana?."
"Ketempat yang bakal buat Lo ngerasa nyaman dan ngedapetin apa yg gak Lo dapet."
Motor yg dikendalikan Jungkook pun melaju dengan cepat, ia membawa Sinb ke tepat yang biasa ia kunjungi setiap pekan, tempat itu bakal membuat Sinb tak percaya.
"Kita dimana?."
"Lo gak baca?."
"Lo yakin gak salah tempat?."
Jungkook pun menggelengkan kepalanya dan menarik kembali lengan Sinb.Jungkook sedari awal sudah menduga reaksi Sinb akan seperti ini. Ia memaklumi karena yang Sinb tau Jungkook anak yang nakal susah diatur, jail dan bodoh.
"Oppa?."
"Ujin belum tidur?."
"Belum, kami masih ngerjain tugas."
Sambil menunjuk teman-temannya yang sedang fokus mengerjakan tugas diruang sebelah."Kenapa Oppa malam-malam datang kesini?. Oppa, Eonni ini siapa?."
"Ah kenalin ini temen Oppa namanya Sinb."
"Sinb."
Ryujin pun segera mendekati Jungkook lalu menarik bajunya agar tubuh Jungkook sejajar dengan tubuhnya, Jungkook yang mengerti pun langsung menurut dan Ryujin membisikan sesuatu.
"Eonninya galak."
"Kenapa begitu?."
"Liat wajahnya gak ada senyum-senyumnya."
"Dia emang gitu kalo baru kenal, ingat kata Oppa jangan menilai seseorang dari covernya ya sebelum
"Mengenalnya lebih jauh." Terus Ryujin.
"Anak pinter. Udah sana lanjutin tugas nya, Oppa mau nemuin Imo dulu."
"Siappp. Anyyeong Eonni. Wlekkkkk.!
Ryujin pun langsung berlari menghampiri teman-teman lainnya. Sinb ? Langsung melemparkan tatapan mautnya melihat tingkah Ryujin.
"Ngatain gue kan pasti?."
"Mangkanya jangan galak-galak, Ryujin takut ngeliat wajah Lo yang galak, katanya wajahnya gak ada senyum-senyumnya. "
Ujar Jungkook sambil meniru gaya bicara Areum tadi."Cih !."
Tak lama dari itu tiba sosok paruh baya menghampiri mereka berdua dan menghentikan perdebatan mereka.
"Jungkook? Ada yang ketinggalan?."
"Gak ada Imo, cuma mau main lagi aja sambil ngajak temen."
Mereka bertiga turus mengobrol bertukar cerita begitu pun dengan Sinb yang ternyata mudah sekali akrab dan ramah. Saat asik asiknya mengobrol lengan Jungkook ditarik oleh Ryujin dan teman-temannya untuk diajak bermain, Terpaksa Jungkook menurut. Sinb melihat itu tersenyum, ia masih melanjutkan obrolannya dengan Ibu panti yang baru saja ia kenal dengan nama Kim Taeyeon.
"Kamu tau? Jungkook itu salah satu donatur yang setiap minggu nya main kesini, tidak hanya menyumbangkan uang tapi ia mengajari anak-anak bermain musik, dia favorit anak-anak disini."
"Kamu pasti gak nyangka kan Jungkook orangnya seperti ini? Dilihat dari penampilannya yang seperti preman?."
Sinb pun mengangguk setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta yang Salah
FanfictionStarting : • Kim Sojung ( Sowon ) • Kim Taehyung • Hwang Eunbi ( Sinb ) "Gak ini gak mungkin!. KALIAN BOHONG!!!" - S "Kenapa? Kenapa semua yang aku lakuin selalu salah Dimata kalian?." - S "Lebih baik dari awal kita tak pernah bertemu jika akhirnya...