•
|
•
|
•
|Happy Reading
Jangan lupa Voment♡♡♡♡♡♡♡♡
"Udah berantemnya ?."
Ucap Jessica saat melihat kedua anaknya sudah terkapar diatas lantai dengan keadaan berantakan dan terus mengatur nafas mereka."Eonni ini."
Ryujin menyodorkan dua gelas kehadapan Sowon dan Sinb. Mereka segera bangkit dan menyeruput gelas itu dengan cepat."Mandi sana ! Liat baju kalian udah basah."
Iya, basah karena keringat mereka sendiri.
Sinb dan Sowon hanya memanggut kepala mereka, keduanya belum bersuara sama sekali karena mereka sangat kelelahan. Berdiri bersamaan lalu saling melirik kemudian dengan cepat membuang muka kearah lain.
.
.Usai membersihkan diri masing-masing, mereka berdua pun ingin turun mengambil beberapa cemilan dan minuman untuk menemani acara menonton mereka mumpung besok libur.
Mereka memang sudah berbaikan, namanya juga saudara tidak mungkin bermusuhan berlama-lama. Ryujin sudah tidur karena sudah cukup malan sekarang.
Saat kaki mereka akan menginjak anak tunggu untuk turun, mereka mendengar keributan dari arah bawah.
"Kalian kenapa seenaknya begitu mengangkat anak yang tidak jelas asal-usulnya ?."
"Eomma dia anak yang baik."
"Iya sekarang dia kelihatan baik tapi kita tidak tau Saat dia sudah besar, kita tidak tau bagaimana orang tuanya. Bagaimana jika orang tuanya bukan orang baik-baik, sifat itu menurun dari orang tua kandung !."
"Jika kita didik dia dengan benar, dia bisa menjadi orang baik Eomma."
"Mendidik dengan baik ? Lihat Sinb saja seperti itu ! Berandalan, susah diatur, tidak sopan, nilai hancur."
"Eomma kenapa jadi Sinb ? Eomma kenapa selalu tidak suka dengan Sinb ? Dia cucu Eomma juga."
"Cucuku itu Sowon."
"Kenapa semuanya selalu disangkut pautin dengan aku !."
"Kenapa semua yang aku lakuin selalu salah dimata kalian?!!!."
"Terutama Halmoni ? Kenapa !!!."
"Lihat ? Dia berani berteriak didepan ku !."
"Halmoni yang mulai !."
"Jaga sopan santun mu Sinb !."
"Aku benci Halmoni !!!!."
Teriaknya lalu berlari menuju kamarnya."Eomma sekali lagi Sica tegaskan Sinb cucu Eomma juga, jangan pernah membeda-bedakan mereka lagi! Aku juga kecewa dengan Eomma. Aku sebagai ibu mereka sakit hati mendengar hinaan eomma kepada Sinb seperti itu."
Ucapnya lalu ikut meninggalkan ruang keluarga dan sekarang hanya tersisa Siwon, Sowon dan Sang nenek yang terdiam karena perkataan Jessica.
Siwon mendekat dan merangkul ibu mertuanya.
"Eomma istirahat saja ya, Eomma kan baru sampai."
"Mianhae."
Dibalas anggukan oleh Siwon.
"Sowon antar Halmoni kekamarnya."
"Baik Appa, ayo Halmoni."
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta yang Salah
FanfictionStarting : • Kim Sojung ( Sowon ) • Kim Taehyung • Hwang Eunbi ( Sinb ) "Gak ini gak mungkin!. KALIAN BOHONG!!!" - S "Kenapa? Kenapa semua yang aku lakuin selalu salah Dimata kalian?." - S "Lebih baik dari awal kita tak pernah bertemu jika akhirnya...