Part 25. Ujian

80 18 1
                                    


|

|

|

Happy Reading
Jangan lupa Voment

♡♡♡♡♡♡♡♡

Hubungan Sowon dan juga Taehyung semakin hari semakin lengket seperti tak akan terpisahkan. Terkadang Sinb merasa Eonninya sudah mengabaikannya dan beruntung masih ada Ryujin yang menemaninya walaupun lebih sering berantemnya dari pada damainya.

Hari ini adalah hari dimana Taehyung dan yang lainnya akan mengadakan ujian akhir penentu kelulusan. Kemudian akan melakukan tes masuk keperguruan tinggi, tapi tidak dengan Sowon yang sudah lulus karena beasiswa yang kemarin di ambil bersama Taehyung dan hanya ia yang lulus.

"Semangat ujian nya, harus fokus."

"Siap Eomma."

"Jangan sampe gak lulus, percuma lulus beasiswa kalo ujian akhir gak lulus."

"Kamu ngeremehin Eonni ?."

"Enggak sih, cuma ngingetin aja. Siapa tau Eonni merasa hebat jadi gak belajar malah pacaran mulu tiap malam."

"Kita telponan juga sambil belajar mbih."

"Iya deh, yang pacaran sesama orang jenius."

"Mangkanya Eonni juga pacaran sama orang jenius." Semua tertawa mendengar perkataan Ryujin. Sedangkan Sinb menatap sinis pada Ryujin.

"Kamu anak kecil diem aja deh !."

Tin ... tinn...

"Eomma, Appa kayaknya itu Taehyung.  Aku pamit yaaa."

"Gak suruh dia masuk dulu ikut sarapan ?." Tanya Jessica. Sowon mengangkat kotak disampingnya laku menunjukkannya pada Jessica.

"Aku bawain ini Eomma."

"So sweet banget sih anak Appa."

"Ck ! Bucin."

"Kok Sinb eonni gak seneng ? Iri yaa ?."

"Iya Jin, Sinb Iri karena gak punya pacar."

"Tenang aja, aku bawa cowok yang lebih dari si Taehyung ! Jangan Iri kalian."

"Emang ada yang mau sama macan betina yang ganas ?."

Sebelum Sinb mengamuk dan memukulnya, Sowon sudah berlari menjauh.

Siwon dan Jessica hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah anak-anaknya.

Sowon segera masuk kedalam mobil dan memakai sabuk pengaman setelahnya ia menatap kekasihnya dengan senyuman manisnya.

"Pagi, ayo jalan nanti telat."

"Pagi juga tiang kesangan aku."

"Ck ! Apaan sih !." Hanya dibalas tawaan kecil dari Taehyung. Lalu ia fokus untuk menyetir.

"Aaaaaaaa. Ayo buka mulut kamu." Taehyung menoleh dan sudah ada satu sendok nasi goreng dihadapannya.

"Ayo aku suapin, kamu pasti belum makan kan ?." Dengan cepat Taehyung membuka mulutnya.

"Gimana ?." Satu jempol terangkat menandakan bahwa makanan itu enak.

"Aku yang buat loh. Kamu fokus aja nyetir biar aku yang nyiapin kamu , biar energi kamu banyak dan fokus ngerjain ujiannya."

Selama perjalanan Sowon asik menyuapi Taehyung sambil sedikit  bercanda gurau.

Saat sampai dikelas mereka duduk dimeja masing-masing, kelas mulai hening karena beberapa menit lagi ujian kan dilaksanakan.

Cinta yang SalahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang