•
|
•
|
•
|Happy Reading
Jangan lupa Voment♡♡♡♡♡♡♡♡
"YAAAAKKKKKK !."
"APA-APAAN INI ?."
Teriaknya saat melihat kamarnya berantakan layaknya kapal pecah.Bruk.....
Terdengar suara seperti barang jatuh, Sowon pun segera menuju arah balkon kamarnya. Betapa terkejutnya ia saat melihat kotak yang berisi koleksi album serta marchendise dari grup kesayangan nya sudah berserakan seperti tak ada harganya.
"Yakkk ! Siapa yang berani melakukan ini !!!." Teriaknya frustasi dan segera mengumpulkan nya lagi dengan hati-hati bahkan iya terus mengelus semua barang kesayangannya.
"Oppa, maafkan aku wajahmu menjadi seperti ini." Ucapnya saat melihat salah satu photocard yang terlipat.
Srrrrttt...sssrrtttt....
Sowon terdiam mendengar suara seperti gesekan, matanya memicing dan benar dugaannya ada seseorang yang bersembunyi dibalik sofa dan terlihat sedikit baju berwarna putih.
"Sinb ?."
"Keluar ! Eonni tau, ini semua kerjaan kamu kan ?."
"Cepat keluar ! Atau eonni benar benar marah ??."
"Kalo kamu kesal dengan eonni jangan kayak gini !."
Sama sekali tak ada sahutan membuat Sowon geram, ia berdiri dan berkacak pinggang siap menghampiri sosok dibalik sofa.
Matanya membulat saat melihat siapa dibalik sofa.
"KAMU SIAPA ???. YAKKK !."
Sowon benar benar terkejut, membuat badannya sontak mundur perlahan.
Orang itu mulai berdiri dan ingin mendekati Sowon.
"BERHENTI ! JANGAN MENDEKAT !."
Refleks ia berhenti mendengar sentakan Sowon.
"EOMMAAAA !!."
"APPAAAAA ??????."
Sowon terus berteriak sambil menjauh dari sosok yang ia temui. Sowon berlari keluar kamar untuk menghampiri orang tuanya, belum juga sampai ia sudah berpapasan dengan Jessica dan Siwon.
"Kamu kenapa ?."
Jessica panik melihat Sowon seperti ketakutan dan terus menetralkan nafasnya."Hahhh....ahhhaaa... a-adda."
"Atur dulu nafas kamu, baru ngomong, eomma gak mau kamu kambuh."
Siwon menuntun anaknya untuk duduk disofa.
"Eonni ?."
Semua menoleh, ternyata Sinb yang datang dengan tangan yang dipenuhi kantung plastik berisi cemilan, ia baru saja pulang dari minimarket.
"Eomma ? Eonni kenapa ?.'
Dibalas gelengan oleh Jessica.Dirasa nafasnya sudah stabil Sowon menatap kedua orang tuanya bergantian lalu ia menunjuk kearah atas.
"Kenapa ada apa ?."
"Dikamar Sowon ada hantu."
"APA ?." Semua terkejut mendengar penuturan Sowon.
"Jangan ngaco deh Eonni."
"Sumpah, eonni gak bohong, wajahnya putih, Matanya merah, tubuhnya kecil."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta yang Salah
FanfictionStarting : • Kim Sojung ( Sowon ) • Kim Taehyung • Hwang Eunbi ( Sinb ) "Gak ini gak mungkin!. KALIAN BOHONG!!!" - S "Kenapa? Kenapa semua yang aku lakuin selalu salah Dimata kalian?." - S "Lebih baik dari awal kita tak pernah bertemu jika akhirnya...