Part 26. Check Up

155 17 7
                                    


|

|

|

Happy Reading
Jangan lupa Voment

♡♡♡♡♡♡♡♡

Hari ini semuanya sudah terlihat rapi dengan pakaiannya masing-masing, Sowon sudah akan pergi kesekolah untuk ujian hari terakhir, didepan sudah ada Taehyung yang menunggu jadi dengan cepat ia berpamitan.

"Aku berangkat yaa."

"Kamu semangat yaa, biar cepet sembuh."

"Makasih Eonni." Balas Ryujin sambil memeluk kaki Sowon.

"Byeeeee hati-hatiiiii."

Sekarang tinggal mereka ber-empat, satu jam lagi mereka akan berangkat kerumah sakit mengantar Ryujin untuk melakukan rutinitas mingguan nya untuk check up. Mereka bersyukur selama pengobatan berlangsung kurang lebih beberapa bulan terakhir ini mereka mendapatkan kabar baik, jika keadaan Ryujin semakin hari semakin membaik.

"Biarkan beristirahat satu malam disini, agar kami bisa selalu mengontrol kesehatannya."

"Baik dok terima kasih."

"Eomma kenapa Ujin gak pulang ?."

"Nanti ya sayang, kamu cuma sehari kok disini, demi kesehatan kamu, biar kita bisa Liburan jauh."

"Okee."

"Permisi nyonya, kami akan memindahkan pasien."

Jessica pun membiarkan para perawat membawa anaknya untuk dipindahkan keruang rawat inap, diikuti dari belakang oleh Jesscia, Siwon dan Sinb.

"Kalian pulang dulu, tolong ambilin baju dan keperluan Ryujin disini, gak perlu banyak-banyak, cukup untuk satu hari aja."

"Oke."

Siwon dan Sinb yang diberi perintah pun langsung bergerak untuk pulang.

"E-eh, tunggu. Jangan lupa kabarin eonni kamu bie."

"Siapp Eomma."

.

.

.

"Gak mau pada main ?."

"Main kemana ?."

"Ujian udah selesai ayolah happy-happy, buat acara kek pergi kemana gitu, kita belum pernah jalan-jalan."
Usul Bobby

"Bener sih, mana kita mau kuliah, pasti nanti jarang ketemu, sekalian perpisahan."

"Nanti kan ada acara perpisahan."

"Itu beda, itukan sama anak-anak kelas. Yang ini cukup kita-kita aja."

"Gimana ?."

"Gue oke."

"Gue juga."

"Me too."

"Yaudah ayokkkk !!!."

Setelah membahas akan pergi kemana saja nanti, mereka pun pulang, untuk meminta izin dan mempersiapkan semua yang akan mereka bawa besok, mereka akan ke pulau Jeju.

"Aku takut nanti Eomma gak ngizinin."

"Nanti aku bantu tenang aja."

Saat sampai dirumah suasana terlihat sepi. Sowon mengecek handphone nya dan benar saja ada pesan masuk dan beberapa kali panggilan tak terjaga dari Sinb.

Cinta yang SalahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang