|
•
|
•
|
•
|Happy Reading
Jangan lupa Voment♡♡♡♡♡♡♡♡
"Gue sayang sama Lo."
Byurrrr.....
Empat kata yang sukses membuat Sowon menyemburkan air dalam mulutnya. Beruntung tidak mengenai siapa-siapa, Taehyung segera mengambil tisu dan memberikannya pada Sowon.
"Sorry buat Lo kaget."
Usai mengusap bibirnya, Sowon menatap Taehyung yang sedang mengusap tengkuknya dengan wajah datarnya. Taehyung meneguk ludah nya sendiri, degup jantungnya bertambah 2 kali lipat melihat tatapan Sowon.
"Buahahahhahaaa."
Tawa Sowon meledak membuat Taehyung bingung, ia merasa tidak ada yang lucu. Ia menarik nafasnya dalam-dalam setelahnya ia hembuskan.
"Gue serius, gue sayang sama Lo." Ucap Taehyung dengan suara tegasnya, membuat tawa Sowon mereda.
"Gue gak akan ngomong dua kali. Lo mau jadi pacar gue ?."
"Bentar-bentar, gue gak salah denger ?."
"Lo serius ? Atau cuma mau ngeprank gue aja ?."
.
.
.
Suasana ramai tak pernah hilang disini, suara tawa candaan dan sedikit keributan selalu membuat suasana hidup. Apalagi keusilan Ryujin pada Sinb, menarik kursi, menempelkan permen karet bahkan memberi minuman pada Sinb yang sudah ia beri garam.
Sinb benar-benar geram dengan tingkah Ryujin, sedangkan anak itu tertawa terbahak-bahak melihat wajah kekesalan Sinb yang sudah memerah.
Tak lama ia berlari menjauh entah kemana, melihat Ryujin yang kabur Sinb mulai beranjak dan mengajarnya.
"Kemana tuh anak ?." Kepala bergerak kekanan dan kekiri, sampai akhirnya ia berhenti mendengar suara dari arah kamar mandi. Saat akan membuka pintu ia terpaku melihat wajah pucat Ryujin.
"Kita balik kekamar ya, kamu istirahat jangan terlalu capek ya ?."
Ujar Taeyeon. Ryujin hanya bisa mengangguk kan kepalanya.Taeyeon belum sadar jika di ambang pintu sudah ada Sinb, sampai pertanyaan Sinb lah yang membuat Taeyeon melihat keberadaan Sinb.
"Ryujin kenapa ?."
Taeyeon hanya menatap Sinb dengan senyuman lalu berlalu begitu saja, Sinb pun mengikuti arah perginya Taeyeon.
Ryujin di baringkan diatas kasurnya, padahal baru saja Sinb meliahat bagaimana tingkah ryujin yang sangat aktif tapi sekrang ia hanya tertidur lesu dengan wajah yang pucat. Taeyeon terus mengusap pucuk kepala anak asuh nya sampai tertidur. Melihatnya sudah terlelap Taeyeon berdiri dan memberi kode pada Sinb untuk mengikutinya.
Mereka sekarang sudah berada di salah satu bangku, duduk sambil memandang anak-anak yang terus bermain.
"Ryujin sakit." Atensi Sinb berubah yang mulanya menatap anak-anak didepannya sekarang ia menatap Taeyeon.
"Sudah lama, sekarang ia selalu menjalani kemo, yang kamu lihat tadi salah satu efek dari kemo."
Jelas Taeyeon tanpa menunggu respon Sinb."Dia terlihat seperti anak lainnya kan ? Bahkan lebih aktif ?."
Sinb hanya bisa menganggukkan kepalanya bahwa ia setuju dengan perkataan Taeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta yang Salah
FanficStarting : • Kim Sojung ( Sowon ) • Kim Taehyung • Hwang Eunbi ( Sinb ) "Gak ini gak mungkin!. KALIAN BOHONG!!!" - S "Kenapa? Kenapa semua yang aku lakuin selalu salah Dimata kalian?." - S "Lebih baik dari awal kita tak pernah bertemu jika akhirnya...