2.2 Nada

15 6 5
                                    

   Balik ngampus gue sama temen-temen mau nongkrong dulu di kedai kopi deket kampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Balik ngampus gue sama temen-temen mau nongkrong dulu di kedai kopi deket kampus. Rencana awal mau girls time, tapi Josh keukeuh buat ngikut juga. Gue sih gakenapa-napa, cuma gaenak aja sama temen gue yang lain kan. Berhubung temen-temen gue gak masalah, akhirnya dia ngikut gabung sama kita.

"Ice latte nya 2, lu pada pesen apaan?" belum juga gue menyebut pesenan gue, dia udah pesen duluan. Gue senyum ternyata dia inget biasanya gue pesen apa.

"Gue machiato aja."

"Samain" Beres pesen dan bayar, kita langsung nyari tempat duduk. Gak lama pesenan kita dateng, dia duduk dipinggir gue sedangkan temen-temen gue duduk di sebrang nya.

   Kita kaya biasa ngobrolin ini itu, sesekali gibahin mahasiswi yang katanya hamil. Heran, bisa-bisanya dia begituan. Sabar dikit kek nunggu nikah aja gituannya, dasar orang jaman sekarang. Lagi asik ngobrol gue dikagetkan oleh seseorang yang kalian juga udah tau pastinya, iya Fuji. Abis ngagetin gue mana lansung duduk gak minta maaf atau apa.

"Gas lah malam minggu, gue ngajak yang lain nanti. Lu bagian sewa tempatnya, biasa aja biasa."

"Yoi nanti gue kabarin jamnya." Jangan heran kalau mereka berdua akrab, bahkan gue aja kaget kenapa mereka saling kenal. Namanya juga cowok, kalau bukan kenal karena temen mabar ya itu futsal.

    Engga lama pesenan Fuji udah jadi, dia pamit duluan karena emang niat ditake away bukan minum disini. Dia juga bilang kalau gue ntar jangan pulang kemaleman, dasar dikira gue masih bocah kek yang lain apa ya. Wajar juga sebenernya, gak baik cewe pulang kemaleman kan.

    Tiba-tiba diluar jadi mendung gitu, sebelumnya emang engga panas kaya biasanya. Dan bener aja, hujan langsung gede banget. Fix gue pulang basah-basahan inimah. Kita mutusin nunggu hujan agak reda baru balik, takut juga kan balik bawa motor pas hujan gede kaya gini.

"Kamu nanti pulang sama aku aja, minta anak kosan ambil motor kesini."

"Engga usah ah, bawa sendiri aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Engga usah ah, bawa sendiri aja. Deket ini gak jauh banget Josh." bukannya gimana, nanti repot. Bulak balik kan kasian, ya walau anak kosan pasti oke-oke aja.

"Yaudah, tapi aku nemenin kamu nanti." karena dia keras kepala, gue iyain aja. Gak mau debat, karena yang pasti gue akan kalah. Dari pada ribet jadi yaudah, kebiasaan banget emang kalau hujan atau udah malem dan gue bawa motor sendiri. Dia harus nemenin sampe kosan, katanya gamau gue kenapa-napa. Padahalmah gue biasa aja, dia yang ribet nya.

   Kita mutusin buat balik karena hujan udah agak reda, udah mau magrib juga sih ini. Gue dan Josh pamit ke temen-temen yang lain buat pulang, ya karena kita beda arah. Dia ngikutin motor gue di belakang, kadang juga ke pinggir ya kalian paham lah maksudnya gimana. Gue ngebut dikit dia langsung klakson in gue, bener-bener deh tapi ya gapapa juga.

   Kita berdua nyampe di depan kos, setelah mastiin gue masuk ke area kosan dia langsung pergi. Maklumin si, udah keburu magrib juga kan. Abis markirin motor di parkiran kos, gue langsung pergi ke kamar. Cape banget padahal tadi abis nongkrong bukannya ada kelas sampe sore. Gue mutusin buat rebahan sebentar sebelum pergi mandi. Notif hp gue banyak banget, ternyata dari grup anak kos. Katanya Lele baru beli ps5, makanya heboh semua.

   Cukup dengan rebahan singkatnya, gue langsung otw ke kamar mandi ya buat mandi. Beres mandi nanti gue berniat ke kamar sebelah buat minta makan, karena baru balik jadi males banget buat masak. Kalau engga ada juga yaudah palingan pesen gofood, liat nanti deh gue mau mandi dulu.

————————

    Beres mandi dan kawan-kawannya, gue langsung otw ke kamar sebelah -kamarnya Diva Syahla-. Gue liat Diva juga baru beres mandi, sedangkan Syahla lagi maskeran sambil nonton tv. "Pasti dateng mau minta makanan kan? gak ada teh percuma."

"Hehehe tau aja, yaudah gofood aja gaslah." belum juga gue bilang, Diva udah tau gue mau ngapain. Jadi kita bertiga mutusin buat nge-gofood makanan, kita gak ribet milih kaya tiga anak yang lain. Baru aja gue mau pesen, ada chat masuk dari Josh. Katanya dia udah di depan, mau ngajak gue makan. Alhasil gue nyuruh mereka buat pesen tanpa gue, ya mau diajak makan ngapain pesen lagi kan.

    Gue keluar dari kamar mereka berdua, bisa diliat Josh udah nunggu di depan kamar kos gue. Dia nyapa dan nyuruh gue buat genti baju, masa gue koloran gini kan mau makan diluar. Gak lama setelah genti baju, gue dan Josh langsung otw buat makan. Dia ngajak gue ke warung pecel ayam gitu, pas banget gue lagi bm itu soalnya

"Kamu kemarin bilang pengen bebek kan?"

"Iya, asik inget aku lagi mau apa." gue godain dia senyum doang, kita langsung pesen dan cari tempat duduk.

"Kaget aku kamu tiba-tiba ada di depan, mana engga bilang sebelumnya."

"Pengen aja, itu juga buru-buru langsung ke kosan.Takut kemaleman nanti, keburu makan duluan kamu."

"Ngepas banget itu, mau ngegofood tadinya."

"Udah makan dulu sekarangmah, makan yang banyak kamu." dia bilang gitu karena pesenan kita udah dateng, jadilah kita fokus buat makan. Gadeng sambil ngobrol juga, bisalah kalian pasti paham kan.

    Beres makan dia langsung anterin gue buat balik, gak ngajak kemana-mana lagi karena tau gue dan dia pasti ada yang mau dikerjain nanti. Karena jarak tempat makan tadi ke kosan gak jauh, kita udah sampe. Dia pamit buat pulang dan nyuruh gue buat gak begadang nanti. Setelah mastiin dia otw balik, gue masuk ke dalem. Diliat anak-anak lagi pada nongkrong di depan, nyanyi-nyanyi gajelas sambil makan kuaci dan ditemani segelas kopi -asik bahasa gue, mantep hahaha-.

"Uh si teteh abis ngapel euy."

"Naon Chan, iri etamah."

"Apal wae euy si teteh mah, sok atuh kenal keun Echan ka babaturan teteh ih."

"Gak bakal ada yang suka ke kamu mah Chan." yang lain langsung pada ngakak denger jawaban dari Icung, iya itu anak-anak nct lagi pada nongkrong di depan ya walau gak semua ya. Gue geleng-geleng kepala aja liat guyonan mereka. Gue pamit karena mau lanjut ngerjain beberapa tugas yang dikasih dosen. Oke, malam ini akan gue habiskan buat ngerjain dan ngecek tugas gue sebelumnya.

📌📌📌

lesgo mana voment nya 😡

Special [AUXILYA FT NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang