2.1 Fuji

14 5 1
                                    

    Orang lain di akhir taun pada liburan, tapi gue masih disibukkan sama deadline yang numpuk nya naudzubillah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Orang lain di akhir taun pada liburan, tapi gue masih disibukkan sama deadline yang numpuk nya naudzubillah. Padahal udah mau uas juga, heran dah ini kapan selesainya. Kisah percintaan gue juga gak ada yang berubah selama beberapa minggu ini. Jangan tanya Seulgi gimana, gue gak ada perasaan lebih kedia. Serius gue sama dia cuma sebatas temen aja. Cantik sih baik juga dia tapi bukan tipe gue beneran. Udahlah jadi bahas cewe gini, ketauan gue jones nya nanti.

Hari ini gue udah gaada kegiatan apa-apa lagi sih, ini aja udah mau balik ke kosan. Berhubung masih siang juga, sekalian lah gue mampir ke kedai kopi dulu sebelum balik ke kos. Rencana lanjut ngerjain beberapa tugas yang harus gue kumpulin nanti. Gue tuh anti banget sama yang namanya nunda-nunda sebenernya, cuma karena anak-anak sering dateng ke kamar alhasil tugas gue numpuk kaya sekarang ini. Ya mereka tinggal nunggu bagi rapor katanya, karena gabut ya dateng ke kamar gue. Bilangnya sih cuma mau minta hospot buat download drakor, mereka malah ngericuh yang bikin gue gak fokus.

   Gue jalan ke parkiran abis itu lanjut otw ke kopi kulo sebelum balik ke kosan. Untungnya siang ini lagi gak panas banget, jalan juga terpantau aman. Gak terlalu macet lah dibanding biasanya. Tumben banget, udah mau musim liburan padahal. Tapi ya enak juga jadi gak perlu panas-panasan karena kejebak macet pas mau balik nanti. Nyampe di kopi kulo gue liat ada Nada yang lagi nongkrong sama temen-temennya. Ada doi nya juga kalau gue liat, jadi gue mutusin buat nyamperin mereka sambil nunggu pesenan gue siap.

"Woy Nad, gak ngajak-ngajak mau ngopi" canda gue, dia kaget kayanya liat gue tiba-tiba dateng. Gue juga nyapa temen-temennya yang ada disitu.

"Gue bilang di grup padahal ji, gak ada yang bisa." pantesan haha, gue mana buka hp dari tadi. Batrenya abis karena dipake mabar tadi sama si Lukas.

"Bro kapan futsal bareng lagi nih, ajak dah tuh anak-anak kosan yang lain." ini Josh yang ngajak, doi nya si Nada itu. Gue emang sempet futsal bareng sama dia, udah lama tapi. Karena kesibukan masing-masing jadi jarang buat futsal lagi.

"Gas lah malam minggu, gue ngajak yang lain nanti. Lu bagian sewa tempatnya, biasa aja biasa."

"Yoi nanti gue kabarin jamnya."

"Dahlah gue duluan, Nad jangan kesorean pulangnya." gue pamit ke mereka, pesenan gue udah jadi juga. Langsung tacap karna takut keburu hujan, udah mending banget soalnya.

   Pas banget gue sampe kosan, tiba-tiba hujan turun gede banget. Emang hoki banget gue, males kan nanti harus mandiin lagi motor gue ini. Gue liat parkiran kosan rame, tumben pada ada di kosan. Biasanya sibuk sendiri, ada yang nongkrong lah dikampus lah. Ada mobil nya a tiway juga, emang udah dapet libur apa ya. Gamau mikir panjang gue lansung jalan ke kamar, sempet ngintip kamar sebelah -kamar Mitha Azka Indah- tapi kosong juga. Bodo amatlah pada kemana, akhirnya gue bisa ngejar deadline dengan tenang.

Saking fokusnya gue ngerjain tugas yang numpuk itu, gue jadi gainget waktu. Udah sore lagi aja, hujan juga udah berhenti dari tadi. Gue mutusin buat keluar, siapa tau ada anak-anak lagi ngumpul didepan. Bukannya lagi ngumpul, gue liat mereka baru mau masuk ke kamar masing-masing.

"Abis darimana?"

"Main ps di kamarnya Lele, dia baru beli ps5. Ih rame, tadi a Tiway aja ikutan main" bener-bener mereka main ps gak ajak-ajak, mana katanya main ps5. Pantesan aja tadi gue liat mobil a Tiway ada di parkiran.

"Udahan mainnya? dih gak ngajak lah."

"Siapa suruh wa nya gak aktif gitu ih, orang pada ngajakin di grup." bener juga, gue lupa ngecas hp dari tadi. Pantesan anteng bener pas nugas, ya ada hikmahnya juga hp gue mati. Deadline gue udah beres semua, bisa nyantai ntar malem.

"Lupa belum dicas tadi, yaudahlah nanti ajak Lele main." mereka, -anak auxilya kecuali Nada- ngangguk abis itu masuk ke kamarnya masing-masing. Gue juga mutusin buat balik lagi ke kamar, mau mandi takut keburu malem. Laper juga karena belum sempet makan. terakhir makan aja pas masih di kampus. Karena mager gue mau ngungsi kekamar Lele aja ntar, lumayan pasti ada makan gratis sekalian mainin ps barunya dia.

📌📌📌

📌📌📌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dua dulu ya, next nya bentaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dua dulu ya, next nya bentaran

Special [AUXILYA FT NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang