Beres acara makan-makan tadi, 4 orang yang lain udah balik ke kamar nya masing-masing. Jadilah sisa kita ber-3 dikamar, karena gabut gue berniat buat nonton drakor di hp. Azka ya biasa lagi chatan sama pacarnya, taro. Indah si ya jelas scroll tiktok, lagi seneng banget diatuh sama tiktok. Bisa-bisa gak inget waktu kalau udah gitu, ya berhubung lagi gak ada tugas juga dari sekolah jadi gue biarin aja.
Rencana nonton drakor gue tertunda saat gue dapet chat dari lele, dia minta ditemenin buat belanja makanan di supermarket depan. Berhubung stok makanan di kamar udah menipis juga, gue mengiyakan ajakan lele. Siapa tau kan karena gue nemenin dia mau bayarin sekalian hehe. Habis bales chat lele kalau gue mau nemenin, gue langsung ambil slingbag dan langsung aja ngacir keluar.
"Mau kemana tha?"
"Nemenin lele belanja." abis jawab pertanyaan Azka, gue keluar dari kamar dan bener aja lele udah nunggu di parkiran depan. Gue langsung masuk aja, karena dia bawa mobil kali ini. Kayanya si mau belanja banyak, makanya gak pake motor.
"Mau belanja apaan emang le, bawa mobil segala."
"Ya biasa lah, makanan segala macem. Tau sendiri serakus apa mereka." gue ketawa denger jawaban lele, emang bener si. Apalagi mereka banyakan, walau banyak yang udah kerja sama kuliah tetep aja pasti minta makan ya ke lele ini. Maklum lah, dia holkay. Minta apa aja pasti dikasih sama orang tuanya, tapi dia tuh jarang minta aneh-aneh serius deh. Ya paling dia minta papah nya buat gojekin kfc 3 kodi. Tenang, itu dibagiin ke anak-anak satu kos. Jadilah kita party dadakan setiap papah nya lele gojekin makanan.
Gak lama, kita udah nyampe aja di supermarket. Emang gak begitu jauh si, cuma ke depan doang dikit. Beres parkirin mobil, kita keluar dan langsung masuk ke dalem supermarket. Gue ngambil trolly yang gede, karena dipastikan ini aja belum tentu muat. kita berdua jalan ke rak sayuran, gue milihin sayur yang biasa lele beli. Jadi gue tuh emang sering banget nemenin dia belanja, ya dia sering ngajaknya gue sih. Gue si gak masalah, enak sendiri karena suka dijajanin sama dia.
Beres milihin sayur, kita pindah ke tempat khusus daging-daging gitu. Lele nyuruh buat masukin udang juga, katanya icung minta dibeliin itu. Gue liat dia masukin banyak banget daging, kayanya bakal ada bbq party nih. "Le banyak amat itu, mau apa emangnya."
"Bbq sekalian lah, udah lama juga kita gak ngumpul bareng." kan bener apa kata gue, bakal ngadain bbq. Gue balik lagi ke rak khusus sayur buat nambahin bahan-bahan yang sekiranya bakal kepake buat bbq nanti.
Kita udah beres ngambil bahan makanan, lanjut lagi ke rak khusus makanan ringan. Disitu gue langsung aja masukin snack-snack nya. Gue udah hapal betul biasanya anak nct makannya apaan, makanya langsung masuk-masukin aja. Gue liat lele bawa lagi trolly yang udah berisi meja lipat gitu. Pantesan, emang niat beli yang lain ternyata. Udah beres beli ini itu, gue dan lele langsung pergi ke kasir buat bayar. Sebelumnya gue juga udah ngambil snack dan bahan makanan yang emang gue butuhin buat di kos. Dan bener aja, semua dibayarin sama lele. Katanya gausah di genti, itung-itung bayaran nemenin belanja hehe.
Setelah semua belanjaan masuk mobil, kita langsung otw balik ke kosan. Sampe di kos gue liat anak-anak nct pada main bola di lapangan kos, iya di kosan pak Bayu ini emang ada lapang nya gitu. Setelah parkirin mobilnya, gue sama lele keluar dan langsung buka bagasi buat ngeluarin belanjaan tadi. Anak nct yang gak ikut main dateng buat bantuin bawain belanjaan.
"Buset, ini belanjaan banyak amat."
"Party atuh ieumah."
"Iya mau party, udah atuh a bantu bawain ih." abis gue bilang gitu, a lukas sama jeno bantu ngeluarin belanjaan dari mobil. Gue ngambil belanjaan gue sendiri, abis itu nutup bagasi karena yang lain bawa belanjaan di kedua tangannya.
"Tha itu nanti malem ke atas kaya biasa, kasih tau aja yang lain."
Gue ngangguk dan langsung balik ke kamar sambil bawa kresek belanjaan. Pas masuk kamar, itu anak dua ternyata lagi pada tidur. Pantesan gak ikut ngeramein di luar, biasanyamah heboh karena pengen ikutan juga. Gue beresin belanjaan ke rak-rak makanan, abis itu langsung mandi. Gak lupa buat ngabarin yang lain kalau nanti malem mau bikin bbqan di atas bareng anak nct.
📌📌📌
KAMU SEDANG MEMBACA
Special [AUXILYA FT NCT)
Fanfictionlebih spesial dari martabak telor pokonya [short story]