"TETEH ADA MAKANAN GAK??"
Aktivitas gue terusik saat denger teriakan gak ada akhlak itu, ya siapa lagi kalau bukan tiga serangkai. Alhasil gue harus merelakan aktivitas gue buat bukain pintu, bener kan emang mereka suka banget yang namanya gangguin orang. Padahal gue lagi asik rebahan, untung gue baik dan tidak sombong. Gak ada tuh acara misuh-misuh sambil bales teriakan mereka.
"Diketok pintunya, masuk jangan teriak-teriak kaya orang kesetanan." mereka hanya membalas dengan cengiran, emang kurang ajar tapi yaudah. Tanpa gue persilahkan masuk, mereka bertiga udah masuk duluan. Udah biasa sebenernya, gue pun langsung nutup pintu dan lanjut balik ke kasur buat rebahan.
Bisa dilihat kan, mereka langsung nyomot makanan yang ada di meja. Emang beneran niat cuma minta makan, jadinya gitu."Teteh besok ada kelas pagi gak."
Gue mengalihkan perhatian ke Indah yang tadi nanya. Tumben nih nanya, pasti ada apa apa. Bau-baunya minta ditebengin. "Iya besok teteh kelas pagi, kenapa emang?"
"Aku mau nebeng hehe, gak ada yang anter besoknya."
Kan bener apa kata gue barusan, tapi berhubung gue baik jadi gue mengiyakan. Lagian satu arah juga ke kampus gue nanti, gak masalah lah. Gue kembali fokus ke layar handphone, gak peduli sama tiga serangkai yang pastinya ngabisin stok makanan gue. Toh gue bisa nyomot balik makanan mereka nanti.
Sebenernya gue ini lagi deket sama orang, ya iya orang masa setan. Kalian juga pasti tau sebelumnya, alesan gue masuk farmasi. Sebenernya gak sepenuhnya karena dia juga, tapi emang iya haha. Akhir-akhir ini jujur, emang kita makin deket. Dia juga perhatian, malah emang udah kenal sama orang tua gue. Gue si diajak serius sebenernya mau-mau aja, toh udah kenal lama juga sama dia. Tapi ya balik lagi, dianya mau serius apa engga.
Jangan salah kira, gue dan doi sebatas deket aja sebenernya. Gak ada tuh ceritanya pacaran-pacaran. Nembak aja gak pernah, apalagi pacaran. Cuma emang kita sama sama tau perasaan masing-masing, dan kita bersikap seperti layaknya orang yang punya suatu hubungan. Makanya orang-orang ngira kita lebih dari temen, emang lebih si tapi ya gitu deh.
"Teh udah kemaleman ah, kita mau balik ke kamar."
Setelah ngomong gitu, mereka bertiga langsung balik kekamar nya masing-masing. Kembali lagi dengan kesendirian, gue mutusin buat langsung tidur aja. Sepet juga lama lama mantengin hp, nungguin chat sampe gue ngantuk juga gak bakal ada. Jujur, emang gue sama doi jarang banget yang namanya chatan. Paling tiap mau ketemu atau nanya kabar ya di telpon, itupun jarang. Ya walau sering ketemu di kampus juga.
Tapi gue tetep ngasih tau kalau gue mau tidur, rutinitas tiap malem ya gitu. Takutnya ngira belum tidur dan langsung nelpon, katanya sih gak mau ganggu tidur. Setelah dapet jawaban, gue pun langsung cuci muka dan lanjut pergi ke alam mimpi. Buat kalian yang baca ini dan kebetulan waktu nya sama kaya gue saat ini, malam. Jangan sering begadang, mimpi indah.
📌📌📌
tbc cantik
KAMU SEDANG MEMBACA
Special [AUXILYA FT NCT)
Fanfictionlebih spesial dari martabak telor pokonya [short story]