Gue mau cerita dikit, jadi ceritanya gue itu lahir di jawa. Di wonogiri lebih tepatnya, sebenernya beneran pure jawa. Kalau di persentasi 90% jawa asli, sisanya ya sunda. Cuma dari kecil gue pindah ke sini karena ayah yang emang dapet kerjaan disini, alhasil jadilah gue gak bisa sama sekali bahasa jawa. Ya bisa, cuma jawa kasar. Buat yang kepo, itu sundanya dari mana. Gak ada haha, mamih beneran asli semarang. Cuma udah lama tinggal di Bandung. Ayah juga sebenernya bukan asli sunda, dia lahir di Wonogiri. Loh letak sundanya dimana? kakek dari Ayah asli sunda, jadi ada kan ya sundanya? maksa emang tapi biarin aja. Gue juga punya adik, tenang dia lahir disini gak di jawa sana.
Kalau diinget-inget, kenapa gue bisa deket banget sama anak auxilya. Iya, gue emang satu sekolah sama Azka Mitha Indah. Tapi gue ini kakak kelas mereka, inget ya gue lebih tua dari 4 anak auxilya lainnya. Gue emang tipe orang yang suka sksd sih, tapi bukan berarti bisa sedeket itu sama orang random. Makin dipikirin nambah pusing aja gue, jadi yaudah lah biarin anak-anak yang lain buat ngejelasin.
Walau gue emang orang yang bobrok nya kebangetan, orang orang si bilangnya gitu. Tapi gue masih bisa serius, gak semua bisa di bercandain. Ya kaya sekarang ini, lagi ambis biar masuk jurusan yang gue pengenin. Kadang mager juga sebenernya, mumet juga lama-lama otak gue. Dari pada gue nyesel, yaudah gue nikmatin aja kemumetan ini.
Gue paling gak bisa harus diem didalam suatu ruangan dalam waktu yang lama, ya beda cerita kalau isinya anak-anak Auxilya. Percaya gak percaya, setiap ngumpul sama mereka pasti gak pernah ada yang namanya kehabisan topik. Selalu gak inget waktu kalau udah kumpul tuh. Gibahin orang lah, ngomongin kucing di sekolah yang tiba-tiba ilang lah, ya intinya semua aja diomongin. Sebacot itu emang mereka, gue juga sama sih.
Sekalinya ada yang ngelawak, pasti gak bisa berhenti ketawa. Apalagi kalau kalian denger ketawanya Diva, dijamin pasti bakal nular. Gak pernah nyesel si gue dulu ngotot sama mami buat masukin gue ke agensi dance. Buktinya, dari situ gue bisa kenal sama mereka. Duh cinta banget gue sama auxilya.
Ngomong-ngomong sekarang lagi jam istirahat, gue lagi nungguin pesenan di meja kantin. Mager banget harus ngantri, selagi ada yang mau mesenin kenapa harus nolak kan.
"Tuh pesenan lu, bener kan ya pedesnya sedeng."
KAMU SEDANG MEMBACA
Special [AUXILYA FT NCT)
Fanfictionlebih spesial dari martabak telor pokonya [short story]