"HAHAHAHA ANJIR"
Gue dibikin ngakak sama lawakan yang dilontarkan temen sekamar gue, Syahla. Gak selesai disitu, gue makin dibikin ngakak pas liat chat dari grup. Awalnya mereka asik julidin Rizky Billar sama Lesti yang lagi duet, berujung Mitha ngirim video yang isinya mereka bertiga-Mitha,Azka,Indah- yang lagi cover lagu ku menangis milik teh Rossa jadi bahasa korea, mirip sama artis yang tadi di julidin.
Heran banget sama kelakuan mereka yang absurd nya kebangetan, ya walau gue kadang gitu juga. Alhasil gue gak bisa berhenti ketawa, sampe pipi gue sakit sendiri ya karena itu tadi. Gak lama, gue berhenti ketawa. Takut juga si, abisnya gue ketawa malem-malem gini. Mana ketawa gue menggelegar sampe Syahla aja ikutan ngakak. Siapa tau kan nanti makhluk kasat mata ngikut ketawa juga karena denger gue tadi.
Karena cape ketawa kayanya, Syahla mutusin buat tidur duluan. Gue mana bisa tidur jam segini, emang guenya juga yang insom sih. Karena gabut, gue mutusin buat youtuban aja. Nontonin kucing asmr itu sensasinya, emm mantap. Serius deh coba sekali-sekali pasti ketagihan, buktinya Mitha Azka Indah jadi suka nontoin hewan-hewan gemes itu asmr. Lagi asik nonton gue dapet chat dari doi, oh iya btw gue udah punya pacar. Gak usah kepo siapanya, nanti juga tau sendiri.
Serius deh kalau gue udah chatan sama si doi tuh sering gainget waktu. Buktinya sekarang, udah mau genti hari aja. Yah bucin si emang, tapi gapapa lah jangan sirik lo pada. Berhubung besok harus bangun pagi, gue mutusin buat tidur. Sebelumnya gue udah ngabarin doi kalau gue mau tidur. Semoga aja besok gak telat, bahaya nanti gak ada tebengan.
———————————
Hari ini pas jam sekolah selesai gue udah ada janji ketemuan sama doi, gue sama doi bisa dibilang punya hubungan yang biasa orang sebut ldr. Meskipun kita sering banget miskom, tapi ujung-ujung nya pasti bakal saling ngebucinin lagi. Dia rencananya mau ngajakin gue jalan-jalan aja muterin kita Bandung sambil nyari jajanan. Asal kalian tau, gue sama doi hobi banget sama yang namanya ngemil. Bisa dibilang gue Azka sama a Fuji tuh 3 serangkai yang kalau makan tuh gak ngira-ngira, selagi makanan masih ada dipiring mulut gak pernah berhenti buat ngunyah.
Setelah keluar dari gerbang, gue lihat mobil doi. Gue langsung masuk karena diluar emang lumayan panas juga. Buat yang heran, iya gue masih pake seragam sekolah. Yaudahlah mau keliling-keliling doang ini, gak ke mall juga jadi biarin aja. Pas masuk mobil dia ngelirik gue sambil senyum, "Kita berangkat kapten?" gue terkekeh denger ucapan dia, setelah gue bales anggukan kita langsung otw buat nyari jananan di Bandung.
Sepanjang perjalanan kita ngobrol-ngobrol santai aja sebenernya, sekali-sekali karaoke bareng kalau lagu favorite kita ke puter. Sambil keliling-keliling gue kadang minta berhenti buat beli jajanan apapun yang gue temui, alhasil kita asik ngemil di mobil sambil nikmatin kota Bandung di sore hari. Emang suasana kota Bandung waktu sore tuh bikin kita gak inget waktu. Tau-tau udah mau malem aja, akhirnya kita mutusin buat lanjut makan.
Bukannya makan nasi, kita malah memilih warung sate yang cukup terkenal di Bandung. Kedai Sata HM Harris namanya. Doi bagian pesen, sedangkan gue nyari tempat duduk buat kita makan nanti. Lumayan rame disini, gak salah si emang seenak itu satenya. "By gimana sekolahnya, lancar?" dia duduk di depan gue setelah pesen sate tadi.
"Iya dong lancar, yah lumayan stres juga karna tugas" serius, guru-guru disekolah gue tuh sekalinya ngasih tugas seabrek gitu. Stres lama-lama gue karena tugas, gak kebayang kalau gue beneran masuk di sekolah yang sama kaya Azka Mitha Indah Syahla. Lebih-lebih lagi mereka kalau dapet tugas, dijamin gue pasti kelabakan.
"Bawa enjoy aja, kamu mau aku ajak jalan kemana lagi hm? itung-itung ngilangin stres"
"Keliling aja gapapa, kaya gini juga udah seneng aku" bahagia gue tuh sesederhana itu, cuma ketemu doi aja sebenernya udah seneng banget. Dia mau nyempetin waktunya buat gue, padahal dia juga jelas-jelas sibuk sama kuliah. Mana kita beda kota, kan kasian jauh-jauh nyusulin gue cuma mau bantuin gue ilangin stres. Ya untungnya dia kenal sama a Fuji, jadi kalau kesini ya gak usah pp Jakarta-Bandung.
Beres makan, kita mutusin buat lansung pulang. Sebelumnya udah pesen sate lagi buat dibawa pulang ke kos, gue pesen sate lumayan banyak karena pasti anak-anak pada belum makan jam segini. Pas nyampe kosan kebetulan banget mereka lagi pada ngumpul di teras sambil ngopi, neo coffe maksudnya.
"Widih bawa apaan tuh" celetuk Indah yang liat gue sama woyoung bawa keresek isi makanan.
"Sate nih kalian pasti belum pada makan kan, sekalian pake nasi gih biar kenyang" kata gue, sudah dipastikan mereka girangnya minta ampun.
"Aduh neng Dipa anu geulis ini mah jigana enak pisan, aa Echan kabagian atuh nya?"
"Boleh atuh, bagi-bagi aja tadi beli banyak da."
"Asik lah" ucapnya, abis itu joget-joget kegirangan karena dapet makanan gratis. Dan makan malam kali ini berakhir dengan acara rebutan sate antara Mitha si maniak sate, Echan, dan Azka. Oh tentunya dengan bumbu tawa receh dari gue, Syahla dan Indah. Yang lain si ikut-ikutan ketawa aja, gamau kehabisan satenya kali makanya gak ikut ngereceh
📌📌📌
lama banget ya update nya? sorry sorry hahahah. serius buntu banget gatau harus ngapain, thanks buat @slumpshine udah bantu kasih ide. tenang, aku kasih bom part nanti
KAMU SEDANG MEMBACA
Special [AUXILYA FT NCT)
Fanfictionlebih spesial dari martabak telor pokonya [short story]