1.4 Azka

14 5 4
                                    

    Heran deh gue, kenapa orang-orang banyak yang bilang gue sableng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Heran deh gue, kenapa orang-orang banyak yang bilang gue sableng. Aslinya gue kalem kok hehe, karena keseringan sama anak auxilya kali ya jadi kebawa gini. Ya gimana ga bareng terus, dari sd gue udah satu sekolah sama Mitha Diva. Masuk smp ketemu sama Indah Syahla. Keterusan sampe sekarang nih, mana niat kuliah bareng lagi sama mereka.

    Sebenernya gue seneng-seneng aja si, circle gue juga itu-itu doang. Gak kaya mereka yang emang humble, cepet deket sama orang. Bukannya gak mau juga ya, tapi gue udah terlalu nyaman sama yang sekarang. Setiap gue udah dapet circle lain nih, ya gitu gak awet kaya sama mereka. Tapi yaudah lah, ada mereka juga gue udah bersyukur banget. Gue butuh, mereka selalu ada. Gak ada tuh ceritanya gue punya masalah, mereka langsung ngilang.

    Buat yang kepo siapa pacar gue, sini gue kenalin. Namanya Gantaro, dia anak basket di sekolah gue. Kita udah pacaran dari jaman smp, ya udah lumayan lama lah ya. Duh gatau ya, dia tuh tipe yang bucin nya pake kebangetan. Serius deh, sampe orang-orang gemes sendiri karena sifat bucin nya itu. Misalnya nih, gue ada lomba dance gitu bareng anak-anak. Dia pasti bakal nyusulin, padahal jelas-jelas kita lomba tuh di luar kota gitu. Udahan lah sesi kenalannya, nanti kalian naksir lagi.

Awalnya gue tuh gak dibolehin buat ikutan ngekos disini, biasalah ibu gue itu emang yang paling rewel dari pada yang lain. Tapi karena emang gue nya yang pengen banget, berakhirlah gue disini bareng mereka. Btw gue juga punya adek, seumuran sama adeknya Syahla Mitha Diva. Cuma ya mereka gak satu sekolah, beda-beda gitu.

"Ca, udah gak kemana-mana lagi kamu? langsung pulang aja, hm?"

"Iya engga, langsung pulang aja." setelah gue jawab, Taro ngasihin helm yang biasa gue pake. Dia mastiin gue udah naik apa belum, habis itu kita langsung jalan buat balik ke kos. Sebenernya jarak dari sekolah ke kos tuh gak begitu jauh, tapi emang dianya aja yang pengen lama-lama bareng gue. Ya gini jadinya, pasti selalu muter dulu kemana baru balik ke kos. Padahalmah kita masih satu kos juga, gak ngerti lagi emang sama jalan pikirannya.

Gak begitu lama muter-muter akhirnya gue sampe di kos. Dia bantuin gue turun dari motor, habis itu gue balikin helm yang tadi dipake. "Udah gih langsung ke kamar, genti bajunya jangan dipake sampe malem. Kalau laper chat aku aja oke? nanti aku beliin."

"Iya, kamu juga cepet genti baju sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya, kamu juga cepet genti baju sana. Katanya sore mau ada latihan."

Setelah mastiin Taro balik ke kamarnya, gue juga langsung ngacir buat ke kamar. Sampe dikamar ternyata udah ada Indah yang sekarang lagi rebahan sambil nonton tv.

"Tumben cepet baliknya ca."

"Taro mau basket nanti sorenya." Gue lihat Indah cuma ngangguk doang. Gak jadi rebahan, gue memutuskan buat langsung mandi. Takutnya keburu mager kalau di nanti-nanti. Gue denger pintu kos kebuka, kayanya Mitha baru balik. Gak mau mikir banyak, gue melanjutkan ritual mandi gue yang sempat tertunda.

Beres mandi gue langsung ngikut Indah Mitha rebahan, mereka lagi asik banget nontoin sinetron di tv. Ituloh sinetron yang suka ada di indosiar, nah lagi nonton itu mereka. "Ca, Ndah laper gak?"

"Lumayan si, mau pesen makan?"

"Iya pesen aja deuh, males masak aku. Di masakin sama kamu mah mau Tha." dia nyengir, karena emang gak ada yang mau masak. Kita mutusin buat gojek aja, mau minta makan ke yang lain juga pasti gak ada.

"Mau pesen apa emang"

"Pengen ayam-ayaman tapi jangan geprek, bosen"

"Ya apa atuh, kfc?"

"Deuh jangan mahal." Emang ya, mau makan aja ribet nya minta ampun. Ya gitu kalau mau ngegojek, mikirnya lama banget. Setelah bedebat lama, kita mutusin buat pesen taichan. Sebelumnya juga ngechat ke yang lain, mau sekalian pesen apa engga. Dan mereka jawab mau, jadilah kita ngegojek taichan.

Sekitar nunggu 20 menitan, pesenan kita dateng. Mitha keluar buat ambil pesenan di mamang gojek nya, dan gue ngabarin yang lain buat dateng ke kamar. Mereka ber 4 masuk barengan sama Mitha, langsung aja gue ngambil piring buat kita makan.

"Itu sambelnya jangan disatuin setengah, gak mau pedes-pedes." Indah nyeletuk, emang dia gak begitu suka pedes jadi gitu.

"Pesen berapa ini, pake uang siapa tadi." a Fuji yang nanya, bau-bau bakal dibayarin nih.

"Pake gopay da a, dapet promo soalnya hehe." Ini Mitha yang jawab, jelas lah setiap ngegojek selalu cari promo.

"Indah punten ambilin minum cing."

"Iya kela, mau apaan." Apa banget dah, akhir bulan nih. Mana ada nyetok minuman di kulkas, ngadi-ngadi emang ni anak.

"Gaya nanya mau apa, orang adanya air putih doang itu." Mitha emang bener-bener ya, kalau ngomong langsung ngena. Diva yang humornya anjlok langsung ketawa ngakak, yang lain malah ketularan gara-gara ketawanya dia. Alhasil acara makan ketunda karena Syahla Indah Diva yang malah ngelawak. Ini bisa-bisa gue sakit perut karena ketawa bukannya habis makan sambel taichan yang pedes.

📌📌📌

udah di up tuh ya

Special [AUXILYA FT NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang