Buat yang nanya kenapa gue bisa deket sama enam cewe yang mereka sebut auxilya itu, gue akan jawab gak tau. Gue kadang heran, bisa-bisanya sedeket itu sama mereka berenam. Ya walau awalnya karna gue dan mereka masuk satu agensi dance yang sama, waktu itu gue ditugasin buat jadi manager mereka. Mungkin karena itu gue dan mereka bisa jadi sedekat ini, karena emang sering kemana mana bareng juga.
Saat ini gue menjadi mahasiswa jurusan dkv di salah satu universitas ternama yang ada di Jatinangor. Karena letak rumah ke kampus yang lumayan bikin capek jika mengharuskan gue bulak balik, gue memutuskan untuk ngekos disalah satu kosan milik orang tua dari temen satu squad gue.
Ajaibnya, anak-anak yang lain ngikut buat ngekos disini. Padahal kalau bisa dibilang, rumah mereka gak sejauh itu. Emang udah takdir kayanya, gue diharuskan selalu deket sama mereka berenam. Sebenernya bukan cuma kita-kita yang ngekos disini, biar gue cerita sedikit tentang anak anak kosan lainnya.
Kosan milik pak Bayu ini tergolong kosan elit sebenernya. Ada 2 gedung yang masing-masing berlantai 3. Total kamar di kosan kurang lebih 30, jatohnya emang kaya asrama bukannya kos-kosan. Kamar kos lain jelas ada penghuninya, orang-orang biasa nyebut mereka geng nct.Tenang, semua penghuni kos akur. Ya cekcok dikit biasa, banyak yang masih bocah jadi biarin aja.
"A, gak ke kampus?"
Baru aja gue mau masuk ke kamar kos, salah satu penghuni kos nanya.Emang biasanya jam segini gue udah gak berkeliaran di kos. Mungkin heran, tumben gue masih ada di kosan.
"Ada barang ketinggalan, lu kenapa belum berangkat sekolah Can."
"Hehe kesiangan a, baru mau otw ini. Duluan lah a, kena hukum nanti gue." pamit Ecan yang lansung ngacir otw ke sekolah. Pantesan semalem kamar sebelah rame, pasti begadang mabar pubg itu anak.
Hampir lupa, gue langsung ngambil fotokopian materi yang ketinggalan di kamar. Gue langsung balik ke kampus karena bentar lagi kelas gue bakal mulai. Setelah memarkirkan motor di parkiran kampus, cepet-cepet gue ngacir ke kelas. Gak ada ceritanya seorang Fuji telat masuk kelas, reputasi gue sebagai anak teladan bisa-bisa anjlok ntar.
Gak lama setelah gue sampe kelas, dosen masuk dan mulai nerangin materi. Di akhir, pak Bambang ngasih tugas yang mengharuskan berkelompok karena kita ditugasin buat bikin iklan.
"Ji, kamu sekelompok sama siapa? sama aku gimana?"
"Boleh, lu atur aja anggota lainnya gue ngikut. Ntar gue bikin rancangan tugasnya, udah beres gue kasih ke lo." Karena gak mau ribet gue mengiyakan tanpa pikir panjang, untung juga yang ngajak sekelompok emang ambis. Yah lumayan gue gak harus ribet ngurusin ini itu, cuma bikin rancangan awal sisanya gue ngikut maunya dia gimana.
"Okey, langsung kabarin ya ji. Aku yang ngurus sisanya, thanks" Seulgi langsung balik setelah mendapat anggukan dari gue. Ngomong-ngomong banyak yang bilang kalau Seulgi itu suka sama gue, makanya tiap ada tugas kelompok pasti ngajak gue duluan. Gak masalah sebenernya, enak ke gue karena dia yang ngurusin. Tapi inget gue gak ada niat deketin itu anak, udah cukup gue direpotin sama anak auxilya.
Mastiin gak ada barang yang ketinggalan, gue lansung ngacir keluar kelas. Lanjut nongkrong di janjiw bareng anak nct. Karena emang udah janjian sebelumnya. Nyampe janjiw, gue lansung nyamperin yang lain. Yang ikut kumpul cuma anak-anak yang kuliah. Bocil masih di sekolah, sisanya ya lagi kerja.
"Dateng juga lu ji."
"Pasti dateng lah gue, dibayarin bang Jaehyun ya mana nolak." gue langsung duduk dan nimbrung sama yang lain. Kopi pesanan dateng, dan kita kita lanjut bahas hal gak karuan. Lucas ngajak gue mabar ml, jadilah kita semua mabar. Ada yang main ml, ada yang pubg. Bacot sana sini sampe jadi pusat perhatian dari pembeli lain. Yah namanya juga laki pada ngumpul, ditambah lagi emang anak nya pada bacot. Gak usah heran kedai kopi yang tadinya hening jadi rame ngalahin pasar.
📌📌📌
next nya sore ya beby, tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special [AUXILYA FT NCT)
Fanfictionlebih spesial dari martabak telor pokonya [short story]