28

772 67 1
                                    

Resepsi udah selesai dari sejam yang lalu, yang masih ada di gedung itu cuma keluarga Nala ama keluarganya Joshua.

Ada yang main hp, ngobrol, ampe ghibah pun ada.

"Aduh itu pengantin baru kenapa ga langsung pulang?" tanya Taeyeon, tantenya Nala.

"Ga enak tan kalo pulang duluan, hehe" jawab Nala sambil senyum.

"Ah kayak sama siapa aja kamu, gapapa kali pulang duluan, kasian juga kan kamu pasti capek seharian berdiri mulu" ini umi yang ngomong.

"E-eh iya umi" jawab Nala kikuk, tetep aja dia ngerasa ga enak kalo pulang duluan.

"Jo, kamu bawa istrimu pulang, kasian dia kecapekan" kata umi ke Joshua yang anteng main hp, tapi sebelah tangannya megang tangan Nala, paham kan?

"Aduh itu mentang mentang udah halal ga mau dilepas pegangannya" Hana tiba tiba dateng dan duduk di sebelah Nala.

Emang dari acara selesai, Joshua ga ada lepas genggaman tangannya sama Nala, takut ilang kali ya.

"Sirik aja bocil" bales Joshua.

"Aku bukan bocil ya, enak aja"

Dan terjadilah adu mulut diantara dua kakak beradik itu.

"Aduh aduh kalian udah besar masih aja suka berantem, kamu juga Jo, tadi kan udah umi suruh pulang, hp terus yang diliat" omel umi.

"Iya iya umi, ini Jo sama Nala pulang"

Joshua sedikit narik tangan Nala dan langsung pamitan sama yang lain.

"Jo sama Nala izin pulang ya semua, duluan" kata Joshua ke tamu tamu yang masih ada di gedung itu, sementara Nala cuma senyumin tamu tamunya dan ngebuntutin Joshua.

Mereka berdua jalan ke parkiran dan masuk mobilnya Joshua.

Untuk sementara, mereka tinggal di apartement karena rumah yang Joshua bangun belum jadi.

Sesampainya mereka di apartement yang dikasih abi sebagai kado pernikahan Joshua ama Nala, dua pasutri itu langsung tepar. Nala di ranjang, sementara Joshua di sofa.

"Bang Jo mandi duluan aja biar Nala siapin bajunya" kata Nala.

Joshua cuma ngangguk dan jalan ke kamar mandi dengan anduk yang ditaro di pundak.

Emang kamar mandi di apart ini cuma 1, karena ini cuma apart biasa, ga terlalu mewah juga, lagian kan Joshua sama Nala cuma sementara tinggal disini, ngapain apartnya bagus bagus.

Sambil nunggu suaminya mandi, Nala yang posisinya masih pake dress super ribet itu berusaha buat siapin baju yang bakal dipake Joshua tidur. Cuma boxer item sama kaos lengan pendek warna putih.

Ga lama, Nala ngeliat Joshua yang keluar kamar mandi dengan anduk yang dililitin dipinggang, bagian atas terekspos jelas dan rambut yang masih basah.

"Astagfirullah" Nala yang kaget, refleks istighfar sambil nutup matanya, Joshua yang liat itu cuma ketawa ganteng aja.

"Kenapa kaget Nala, kita kan udah halal, kedepannya kamu juga bakal sering liat yang kayak gini, bahkan lebih" celetuk Joshua.

'ternyata luarnya doang alim, aslinya mesum' -batin Nala

"E-ee itu bajunya udah Nala siapin, N-Nala mandi dulu" Nala yang udah keburu gugup langsung ngambil asal baju dia yang ada di lemari dan lari ke kamar mandi.




TBC

sorry banget baru up lagi, ada yang kangen sama cerita ini?

pasti ga ada :')

niatnya aku mau up pas taun baru sekalian bikin chapt spesial new year tapi ga jadi, maap yaa

sebgai gantinya aku bakal up banyak banyak hari ini, ditunggu yaa

@ra_araaaa

CALON | Joshua Hong√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang