"NALAAAA UDAH JAM TUJUH KAMU GA KERJA!??"
Yaps, teriakan bunda di pagi hari adalah alarm ampuh bagi gue, buktinya ini gue yang lagi asik mimpi jadian ama Jeno nct langsung bangun karena teriakan bunda yang udah ngalahin high notenya Taeyeon snsd.g
"IYA BUNDAA NALA BANGUN"
Gue nyaut sambil teriak juga, soalnya bunda di lantai bawah, gue di atas.
Liat jam, ternyata masih jam set 6, tapi bunda bilang udah jam 7. Emang ya the power of emak, gue juga mau aja dikibulin.
Dan ini adalah salah satu keburukan yang ga bisa gue ilangin dari kecil, yaitu ga bisa bangun kalo ga sama bunda, makanya gue juga bingung gimana nanti kalo gue udah berkeluarga dan otomatis ga tinggal sama bunda :)
Lah kok jadi mikir kesitu? Oke skip gue mikirnya kejauhan.
Setelah ngumpulin nyawa, gue ambil anduk dan jalan ke kamar mandi.
Karena hari ini jadwalnya gue keramas, jadi gue mandinya agak lama, sekitar sejam menit baru beres.
Beres mandi gue keluar langsung pake baju, sisiran, dan terakhir kerudung. Ga lupa gue moles bedak ama liptint dikit.
Udah selesai, gue langsung ke bawah dan menemukan bunda yang lagi berkutat sama benda pusakanya alias kompor, gue masukin kotak bekel yang dikasih bunda terus pamitan.
Emang biasanya gini, ga pernah sarapan di rumah, biar menghemat waktu aja sih, kadang gue sarapan di rumah sakit atau bahkan ga sarapan sama sekali karena nyampe sana malah langsung dapet pasien.
Seperti biasa, gue bawa motor beat kesayangan gue, lagi nabung buat beli mobil, doain aja ya gengs biar gue ga kepanasan pake motor terus.
Kebetulan jarak rumah ama rumah sakit ga terlalu jauh, jadi 5 menit langsung nyampe.
Berhubung belum dapet pasien, nyampe sana gue langsung masuk ruangan gue dan makan bekel yang udah disiapin bunda.
Sambil nonton youtube, scroll ig, ampe bolak balik line ama wa.
Makanan udah abis, kebetulan juga gue lagi gada pasien, jadi gue manfaatin waktu free gue buat ke rooftop rumah sakit.
Disitu juga cuma gabut gabutan aja sih, tapi lebih enak aja, bisa liat pemandangan kota Jakarta dari atas gini, walaupun penuhnya ama polusi sih ya.
Line-!
Gue yang lagi scroll scroll ig ga jelas langsung bingung ama notif baru di line, tumben ada yang ngechat lewat line gitu, biasanya kalo ga wa ya ig.
LINE
|Assalamualaikum
|Addback ya laWaalaikumsalam|
Iya ini siapa ya?||Joshua
Gila, ga nyangka gue bakal di chat duluan gini sama bang Jo. Gue juga bingung dia dapet id line gue dari mana.
Oh iya bang|
Udah nala addback ya||Iya makasih
Sama sama|
Read•
•
•TBC
ra_araaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
CALON | Joshua Hong√
Fiksi Penggemar"Tujuan saya dateng kesini, pengen jadiin Nala ibu untuk anak anak saya kelak. Insya allah, jika allah mengizinkan, saya bisa menjadi imam yang baik untuk Nala"