Masih soal persiapan nikahan, sekarang gue sama bang Jo lagi cekcok soal tema yang bakal ditentuin di acara nikahan kita nanti.
"Pokoknya Nala pengen temanya warna rose gold!"
"Bagusan abu Nala, lebih netral"
"Ih ngga bang, bagusan ini, tuh liat gambarnya!"
"Astaghfirullah" kata bang Jo sebelum akhirnya dia ngacak ngacak rambut terus pergi, keluar, ga tau kemana.
Duh susah ya, ini tuh salah satu sifat jelek gue, keras kepala banget, ga mau kalah kalo soal adu pendapat sama orang.
Gue yang masih kesel sama bang Jo cuma liatin dia yang pergi gitu aja, mukanya keliatan bete banget.
Tadinya sih yang kayak gini mau dikasih ke bunda aja, tapi bunda bilang kalo ini tuh harus disetujui oleh dua belah pihak, makanya bunda ga bisa langsung milih gitu aja.
Karena gue gabut nungguin bang Jo ga balik balik, ya udah gue main hp aja, ntar juga balik sendiri anaknya.
"Eh mana Joshuanya?" tiba tiba bunda dateng sambil bawa nampan berisi teh sama biskuit.
"Keluar, ga tau kemana" jawab gue seadanya, karena jujur, gue masih kesel ama oknum bernama Joshua Hong itu.
"Tadi bunda denger kalian cekcok ya?" tanya bunda terus dia duduk di sebelah gue.
Gue cuma ngangguk tanpa niatan jawab apa², ya karena emang males.
"Aduh namanya juga mau nikah, pasti ada aja hambatannya, pasti bakal ada juga dimana kalian beda pendapat dan pola pikir, ini gimana cara kalian nyelesain masalahnya aja, jangan berlarut larut nanti malah makin parah, omongin baik baik dan buat dua duanya bisa ngerti maksud masing masing"
"Ya abisnya, bang Jo ga ma--
"Sstt, disini bunda liat dua duanya salah, sama sama ga mau ngalah, jadi bunda ga bisa belain siapa siapa, sana samperin Joshua, ajak ngomong baik baik"
"Ih masa aku yang nyamperin sih bun?"
"Ya terus? Kamu mau nunggu disini sampe kapan? Udah lah ngalah aja, samperin terus minta maaf"
Ini kenapa jadi gue yang ngalah si? Harusnya kan bang Jo yang ngalah.
"Iya iya"
Akhirnya mau ga mau gue turutin apa kata bunda, gue keluar rumah, dan menemukan bang Jo yang lagi berdiri sambil main hp di teras.
Duh gue ga tau cara mulai ngomongnya gimana.
"Ekhem" yap, deheman gue sukses bikin bang Jo balik badan.
Bang Jo cuma liatin gue dengan alis yang keangkat satu, kan jadi makin deg degan ya.
"A-anu bang, Nala minta maaf tadi udah ga mau dengerin omongan abang, Nala keras kepala" kata gue sambil nunduk, asli gue deg degan.
"Iya gapapa, abang juga minta maaf, kita sama sama keras kepala dan ga mau kalah, jadi ini bukan sepenuhnya salah kamu"
Alhamdulillah dah, lega gue kalo udah baikan gini. Sebenernya selain sekarang, kita juga sering debat masalah buat nikahan nanti, dan ga ada yang mau ngalah, jadi ini bukan pertama kalinya kita kayak gini.
•
•
•
TBC
btw, siap siap chapter depan bakal ada konflik, biar ga adem ayem mulu.
ra_araaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
CALON | Joshua Hong√
Fanfiction"Tujuan saya dateng kesini, pengen jadiin Nala ibu untuk anak anak saya kelak. Insya allah, jika allah mengizinkan, saya bisa menjadi imam yang baik untuk Nala"