10

796 82 0
                                    

Buru buru gue masuk rumah terus ganti baju, terus langsung keluar lagi.

"Aduh mampus motor gue kan lagi di service" monolog gue sendiri.

Iya gue baru inget kalo motor beat kesayangan gue itu lagi di service ama ayah :)

Terpaksa gue kudu lari ini mah, gue ga bawa hp saking buru burunya, ketinggalan di kamar, padahal gue mau pesen ojek online.

Baru ampe depan komplek, ada yang klaksonin gue dari belakang, pas gue nengok, ternyata bang Jo.

"Naik"

Hah? Gimana?

"Naik Nala, mau sampe kapan kamu berdiri disitu?"

"Oh iya iya"

Mayan lah dapet tumpangan gratis, buru buru aja gue naik ke motornya bang Jo.

Nyampe rumah sakit, gue langsung turun dan ngasih uang 20k ke bang Jo.

"Makasih bang tumpangannya, itu buat beli bensin hehe, ambil aja ya, makasih, saya permisi assalamualaikum"

Buru buru gue masuk ke rumah sakit dan untungnya belum telat, pas banget nyampe sana, pasiennya baru dimasukin ke ruang operasi.

---

Selesai operasi, gue langsung pamit pulang karena emang udah gada kerjaan lagi, ini juga udah malem, tadi juga ada pak Sehun yang bakal sift malem.

Gue pulang jalan kaki, itung itung olahraga malem ya kan.

Di jalan gue cuma gabut gabutan aja, nendang nendangin batu ga jelas, kalo ada yang lewat gue senyumin, padahal mah ga kenal.

Sampe gue nemu warung, kebetulan lagi pengen es krim, jadi mampir dulu dah tuh.

"Assalamualaikum, ibuuu beli doong" kata gue sambil buka freezernya, terus langsung ambil es krim mochi favorit gue.

"Ini ya bu satu, makasih" kata gue sambil ngasih uang warna oren.

Terus lanjut jalan, es krimnya makan di rumah aja, ga boleh kan ya makan sambil jalan.

"Eh nak Nala malem malem sendirian ngapain?"

Gue nengok, dan menemukan umi yang kayaknya mau pergi sama----

bang Jo?

"Eh umi, assalamualaikum" gue langsung nyamperin umi terus salim.

"Tadi abis dari rumah sakit ada pasien mendadak" jawab gue.

"Oh gitu ya, kamu ga bawa kendaraan? Biasanya bawa motor kamu"

"Engga umi, motor Nala masih di bengkel lagi di service"

"Terus tadi berangkat naik apa? Ama ojol? Apa jalan kaki juga?" duh umi banyak tanya ya :)

Masa gue jawab 'tadi dianterin bang Jo' kan malu anjer.

"Tadi Jo yang anter Nala ke rumah sakit" tiba tiba muncul sesosok makhluk tampan dari dalem rumah, malem malem juga tetep keliatan gantengnya :)

Umi langsung liatin gue ama bang Jo gitu, kan risih yak.

"Ya udah umi Nala pamit pulang dulu ya assalamualaikum"

"Waalaikumsalam, eh ga mau dianter Joshua?"

"Ga usah umi, ngerepotin bang Jo lagi ntar, makasih umi, Nala duluan permisi"




TBC


ra_araaaa

CALON | Joshua Hong√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang