Di malam pertama pernikahan Joshua ama Nala, Nala ngelakuin sebuah kesalahan yang bikin dia bingung sekaligus panik.
Ya gimana ngga, Nala lupa bawa handuk sedangkan dia udah selesai mandi. Mau pake langsung aja bajunya ntar basah, masa elap pake dress tadi, kan ga lucu.
Karena udah ga tau mau gimana, terpaksa Nala manggil suaminya buat minta tolong ambilin anduk.
"Bang Jo!!" teriak Nala dari kamar mandi, Joshua yang lagi asik main game di hp nengok ke arah kamar mandi.
"Kenapa Nala?" tanya Joshua sambil sedikit teriak juga.
"Kesini sebentar!!" titah Nala, Joshua yang masih kebingungan itu naro hpnya di atas nakas dan nyamperin istrinya.
"Kenapa sayang?"
Diem bentar, Nalanya salting.
"Tolong ambilin anduk Nala di dalem koper"
Joshua ga jawab apa apa dan balik ke kamar buat ngambil anduk yang Nala maksud, abis itu nyamperin Nala lagi ke kamar mandi.
"Ini anduknya" kata Joshua sambil ngetuk pelan pintu kamar mandinya.
Ga lama pintu kamar mandi kebuka dengan sebelah tangan Nala yang nongol. Joshua langsung kasih anduknya sambil senyum senyum sendiri, terlalu gemes kalo kata Joshua. Abis itu Nala langsung tutup pintu dan Joshua balik ke kamar.
Selesai pake baju segala macem, Nala keluar kamar mandi dan jalan ke kamar dengan anduk yang dia lilitin di kepala ala ala kerudung.
Joshua yang liat itu malah ketawa ganteng, emang hobi banget bikin orang kejang kejang.
Nala duduk di meja rias sambil bingung, tangannya masih nahan tu anduk supaya ga lepas.
"Buka aja Nala, aku kan udah jadi suami kamu" kata Joshua yang paham maksud dari gerak gerik istrinya itu.
"E-eh iya bang"
Pelan pelan Nala buka anduk yang ada di kepalanya dan keliatan deh, rambut item sebahunya Nala.
Nala lanjut pake hair dryer sisir rambutnya.
Abis itu nengok ke suaminya yang juga lagi liatin dia.
"Bang Jo laper?" tanya Nala.
Joshua ngangguk terus nyamperin Nala yang masih duduk di meja riasnya.
"Ya udah aku buatin makanan ya" kata Nala yang udah ancang ancang bediri, tapi ditahan sama Joshua.
Nala yang bingung natap suaminya yang lagi ngeliatin dia dari atas ampe bawah.
"Aku ga mau makan"
"Terus maunya apa? Katanya mas laper" tanya Nala.
"Aku mau kamu"
"H-hah?"
Nala diem, masih mencerna kata kata dari mulut suaminya itu, pas udah tau maksud dari kata katanya Joshua, pipinya Nala langsung merah, malu.
Sedangkan Joshua malah natap Nala dengan alis yang diangkat sebelah.
Nala bingung mau jawab apa, dia masih diem dan malah nunduk, ga berani natap Joshua.
"Kalo kamu belum siap-
"Aku siap"
Perkataan Joshua spontan dipotong sama jawaban Nala.
Dan ya, kelanjutannya kalian tau sendiri gimana.
•
•
•
TBCyuhuuuu up lagi
aku ga tau mau bilang apa
btw thankyou buat 3k+ readers, seneng banget, mungkin bagi kalian itu masih sedikit, tapi bagiku itu udah banyak banget
makasi banyak yang masih setia nunggu cerita ini walau slow update
makasi buat semuanyaa
love youu >3
@ra_araaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
CALON | Joshua Hong√
Fanfiction"Tujuan saya dateng kesini, pengen jadiin Nala ibu untuk anak anak saya kelak. Insya allah, jika allah mengizinkan, saya bisa menjadi imam yang baik untuk Nala"