Siders=yg gak Vote and Coment Insyaallah jodohnya Miper
Pojok kiri bawah
Jungkook begitu kalang kabut mendengar teriakan takut dari pojok taman. Saat itu pula ia melihat pria bertubuh tinggi sedang mendekati gadis yang menekuk tubuhnya yang diyakini adalah Eunha. Gadis itu ketakutan.
"BERHENTI DISANA!!" teriaknya
Pria itu menoleh menghadap Jungkook dengan seringainya. Tanganya membawa sebuah bubuk entah apalah itu.
Jungkook mendekat dengan sekali melirik Eunha. Dia melihat tubuh Eunha gemetar hebat.
"Siapa kau?"
"Seharusnya aku yang bertanya tuan,siapa kau? Kenapa aku menghentikanku?" Ucapnya lantang.
"Aku tidak akan membiarkanmu menyentuhnya"
Pria itu terkekeh pelan "tapi itu sudah terjadi"
Jungkook tidak bodoh,dia langsung menangkap perkataan pria dengan jarah enam meter darinya.
"Jangan macam-macam kau,dia tidak mungkin mau disentuh oleh pria seperti mu"
"Hahaha,kau telah ditipu dengan tampang polosnya dia sebenarnya sudah tidak vir--"
"TUTUP MULUTMU BADEBAH"
Sontak keduanya menatap Eunha. Dia berusaha berdiri dari tubuh lemasnya. Menghampiri pria yang sangat ditakutinya.
"Jangan pernah kau mengatakan hal yang tidak-tidak padanya--Mark tuan"
"Hoho,bukankah itu memang benar? Nona Jung Chae--"
"NAMAKU JUNG EUNHA INGAT ITUU"
Mark sepertinya tak menghiraukan bentakan Eunha dia tidak takut sama sekali. Justru ia akan berusaha sekuat mungkin untuk membuat gadis dihadapanya takut.
"Kau tidak sepemberani ini dulunya,karena kau bukan lagi Jung Chae-Yeon....aku pergi sayang"
Mark pergi meninggalkan Eunha dan Jungkook disana. Tubuh Eunha merosot kembali meringkuk.
"Eun---"
"JANGAN SENTUH AKU"
Jungkook tersentak saat lambaian tanganya ditepis kasar. Ia tidak menyerah untuk membuat Eunha tenang. Gadis itu butuh Sandaran.
***
Sedangkan Pria bernama Mark kini sedang mendiam dirumah sakit menemani sang kekasih yang tengah tertidur pulas selama empat tahun terakhir ini.
Dirinya begitu terpuruk melihat sang kekasih terkapar tak berdaya dan menikmati alam sepi disana.
"Sebenarnya siapa dia? Aku salah aku tidak?"
***
"Seberapa besar cin--"
"Sebentar"
Ngegantung ga enak bukan?
Vote sama coment yang bawel itu buat aku semangat buat bikin lagi.
Pojok kiri Bawah jangan Lupa