13.Zara Nala

190 27 0
                                    

Selamat tahun Baru🎉
___



--
"Kak Nala balikin !" Namun Nala tak menghiraukan perkataan Zara,seperti biasa mereka akan berantem hanya masalah sepele.

"Beliin gue permen milkita dulu !"pinta Nala,namun Zara semakin menatap dengki remaja itu.

"Lu cuma permen 500 perak minta dibeliin? Dih,amit amit cowok kok gitu !"maki Zara.

Haidar udah pusing denger Zara teriak-teriak,"Ra,tendang aja burungnya !"

Nala gelagapan kala mendengar Haidar bilang gitu,"Eh,aset masa depan gue ini."

Zara memutar matanya malas,"Drama banget lu !"

Nala menjitak kepala Zara pelan,"Heh ! Rukiyah juga lu lama lama." Zara mengelus kepalanya yang dijitak Nala.

"Gue tendang juga----ZARA KAMPRETTT !!!" Zara benar menendang aset berharga Nala,sedangkan yang menonton sudah muak lihatnya.

"Jubaedah berhenti ga lu!" Terjadilah kejar kejaran antara Nala dan Zara di koridor kelas.

Tak melihat didepannya ada guru berakhir Zara menabrak dan disusul oleh Nala.

Haidar dan teman temannya kompak menepuk jidat,"Begonya sampe DNA."

"Kak Nala bangun ih ! Sakit badan Zara !" Nala yang sadar menimpa Zara pun bangun,setelah Nala dan Zara bangun keduanya saling tatap lalu menatap guru yang ditabraknya tadi.

"NALADHIPA,ZARA IKUT BAPAK KE BK !"

Gleg..gleg..

Keringat dingin tiba tiba membasahi pelipis keduanya,"Aduh bisa dismackdone sama Ayah ini."

Haidar natap adiknya malas,"Cewek banyak tingkah." Jeno menonyor kepala Haidar,"Kayak lu kagak banyak tingkah."

Yurri menonyor Jeno,"Lu juga kalik !" Sedangkan Deska sama Arza ketawa sampe tiduran dilantai.

"AHAHAHHAHAA." Ketawanya menggelegar sekoridor 2.

"Itu Zara pulang pulang jadi ayam panggang sama Emak lu,Bang !"ucap Arza dengan diiringi suara tawa.

"Bukan cuma Emak gue yang ngomel,tapi Babeh juga."

***

Di ruang neraka murid kini tengah ada dua murid yang ditatap dingin orangtuanya dan gurunya.

"Mata kalian masih berfungsi?"

Suara dingin lagi menusuk sampai relung hati itu membuat Nala dan Zara semakin gugup.

"M-masih Pa,"balas Nala dengan terbata,"Kenapa ga digunain?" Nala menyenggol lengan Zara agad membantunya menjawab.

"Zara ga lihat,Yah."

Zara dan Nala sama bernafas lega kala guru muda itu angkat bicara,"Bapak bisa membicarakan hal ini di rumah,karna bel istirahat sudah berakhir."

Taemin dan Kun mengangguk dan undur diri,Nala dan Zara menunduk tanpa mengeluarkan suara.

"Ayah manjain kamu bukan untuk seperti ini !"ucap Taemin dingin,Kun menepuk bahu putranya lalu berkata,"Jangan diulangi,sekali lagi Papa dipanggil ke sini karna ulahmu,gaada fasilitas sampai lulus !"

Nala sama Zara mengangguk kompak,inilah yang sangat membuat keduanya takut berurusan dengan BK.

"Nanti Buna mau ngomong lagi sama kamu."

Setelah Taemin mengucapkan itu Zara hanya bisa mengangguk,lain halnya dengan jantungnya yang semakin berdegub,Rose itu kalo ngomel ga kenal waktu.

Setelah kedua laki laki muda namun sudah beranak itu menjauh,Zara dan Nala bernafas lega.

"Kakak sih pake ambil jajan aku !"cerocos Zara.

"Ya lu juga pake nendang aset gue !" Zara tak memperdulikan itu,ia lebih milih buat balik ke kelas.

Kan ga lucu kalo Ayahnya harus balik ke sekolah lagi cuma gara gara dia telat masuk kelas.

➖➖➖
Gimana suka?
Next?

Ayah Lee | NCT Dream ft. TaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang