11.Tinggi Badan

331 32 3
                                    

Semangat bacanya !
“tinggalkan jejak dan komentar !”

__
"Kok gue ngerasa kalo badan gue makin pendek ya."

Yang ada disana serempak menoleh ke Deril,"Berarti lu makin gemuk !"sahut Pras.

Deril menggeleng dia menyanggah bahwa itu tak benar,"Bukan gue makin gemuk,tapi emang dasarnya gue dari dulu segini."

Oalah edan.

Haidar melempar kulit kacang tepat diwajah Deril,"Mati sono Lo,Bang !" Deril mendengus mananggapi.

Saat tengah asik makan tiba tiba terdengar suara merdu dengan lantunan lengking,"ABANGGG !"

Para cowok yang tengah makan dengan hikmat sama mengumpat,"Bangke!"

Sedangkan oknum yang teriak hanya menampilkan deretan giginya,"Eh,lagi pada makan ternyata."

Jual manusia dimana ya? Haidar butuh info.

Nala menatap dengki gadis kecil di depannya,"Kalo makan itu nasi jangan speaker yang lu makan."

Zara menatap Nala yang duduk didepannya,"Heh kalo ngomong !" Sedangkan Nala menatap malas.

"Lu ngapain dongo ke sini?"tanya Haidar,karna tak biasanya adiknya ini mendatangi kecuali dirinya yang mendatangi.

Zara nyengir kuda yang berarti ada maunya,pantes sok an manggil pake Abang,"Dih,geli gue."

Plak !

Zara memukul lengan Haidar hingga menimbulkan bunyi,sedangkan yang dipukul meringis kesakitan,muka amit amit kekuatan jangan dilawan.

Haidar menatap dendam sama adeknya,"Kalo kesini cuma ngajak berantem,hayuklah tha lapangan aya' mumpung aya' lobak urang !"

[Tuh lapangan ada mumpung ada banyak orang]

Zara merotasikan kepalanya,"Gue kesini mau minta duit,elah !"

Sudah dibilang,adeknya ini ga pernah tulus,selalu modus.

"Duit jajan lu kemana?" Tanpa ditanya pun Haidar sudah tahu jawabannya,tapi siapa tahu ini lebih dipake penting,"Udah abis,Bang !"

Sudah dibilang,jawaban dari dulu sama terus.

"Badan tetep pendek,kecil,burik--"ucapan Haidar terpotong oleh Zara,"Kalo mau maki-maki nanti aja,sekarang minta duitnya pengen jajan lagi !"

"Kagak ada ya ! Uang jajan lu lebih banyak daripada gue !"

Zara menatap Abangnya kesal,"Pantes gemuk,orang kerjaannya makan tanpa berbagi !"

Haidar menarik kepala adiknya dan dikapitkan keketiaknya,Zara terus memberontak minta dilepaskan,"Abwang ih lepwas,huh,Zara ga bisa nafhasss heh !"

Haidar melepaskan dekapan nikmat itu,namun buat Zara dekapan paling dibenci ya didekap gini,"Ketek lu bau,Bang !"

"Ngadi-ngadi kalo ngomong,mau gue kepret lagi !?" Zara memilih untuk pergi daripada dia mencium jigong ketiak Haidar.

Yang lain hanya geleng-geleng kepala,sudah biasa melihat pertengkaran kedua temannya,"Adek lu makin pendek perasaan."

Haidar mengangguk membenarkan ucapan Rendra,"Dia mana pernah tinggi."

"Adek lu kalo sebelah lu aja keliatan pendek banget,gimana sebelah gue ?" Pras angkuh.

"Selutut lu kalik,"balas Deril,tiba tiba Pras bangkit lalu menarik kerah belakang Deril yang membuat Deril reflek bangun juga.

Para penghuni kantin melihat arah mereka,"Gaes,gue sama Deril tinggi siapa?!"teriak Pras dengan nada angkuhnya.

Sedangkan Deril menggeplak belakang kepala Pras,"Iya gue paham gue pendek ! Tapi kagak malu maluin juga sih !"

Pras mengangkat kepalanya yang membuatnya terlihat makin angkuh,memang masalah angkuh kelebihan itu Pras juaranya.

"Kalian diem bisa ga!" Nahkan kalo si judes udah buka suara bakal jadi kecipung.

Bukan Deril dan Pras kalo sampe nurut buat diam,"Gaes ! Selamat makan !"

Para temannya yang lain sama menepuk jidat,malu.Bisa bisanya mereka bisa sahabat sama jelmaan iblis eh angin Deng.

•••
Gimana Part-nya?
Tinggalkan jejak !

•••Gimana Part-nya? Tinggalkan jejak !

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ayah Lee | NCT Dream ft. TaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang