Happy Reading sayang 🖤
___Haidar si bayi kecil sudah mulai terlihat perkembangannya,mulai dari berceloteh,merangkak,dan tumbuh gigi.
Umur Haidar sudah 7 bulan,bahkan Rose saja masih belum percaya kalo anaknya sudah umur segitu,cepat sekali pikirnya.
Sekarang Rose lagi nemenin Haidar main diruang TV,mainan udah bertebaran dimana-mana,tapi Rose mau ngomel juga ga bisa,anaknya ini belum paham.
"Anak Buna udah besar ya,"katanya,bayi 7 bulan itu mengerjap lucu kala mendengar ucapan Rose.
"Bu-bun?"latahnya,Rose tersenyum bahagia melihat anaknya tumbuh dengan baik dan pastinya selalu terpantau.
"Iya sayang,ini Buna,"balasnya lembut,tangannya mengelus pipi Haidar,yang dielus tertawa geli membuat Rose semakin gemas.
Tak tahan dengan kelucuan anaknya,Rose mengangkat tubuh mungil itu dan didudukan dipahanya.
Rose mendusel-duselkan hidungnya dileher Haidar yang memendek karna badannya gembil.
"Lucu banget anak Buna,jadi pengen gigit."
Haidar tertawa mendengar itu,ia tak tau maksud Rose tapi baginya itu lucu.
"E-eyuk?"gumam bibir mungil itu,Rose yang tak paham pun mengernyit bingung,"Eyuk apa sayang?"
Haidar hanya mengerjap lalu menunjuk kulkas buah yang ada dipojok ruang TV,"E-eyuk Bun."
Barulah Rose paham yang dimaksud anaknya,"Oh,kamu mau jeruk."
Rose bangkit sambil menggendong Haidar,ia membuka kulkas yang berisi buah dan beberapa snack dan minuman,Haidar tampak senang kala melihat buah kesukaannya,"Eyuk Bun !"
Rose mengambil jeruk itu,lalu menutup pintu kulkas dan kembali duduk dikarpet bulu tangan dan diruang TV.
Saat Rose baru membuka kulit jeruk,tampak dari mata Haidar bahwa ia sudah tidak sabar,"Bubunn~"
Ia terus merengek membuat Rose semakin gemas dibuatnya,"Iya sabar,ini masih dikupas Dar."
Setelah selesai mengupas kulit buah berwarna kuning keorenan itu,Rose menyuapkan pada bayi kecil itu,tapi saat Rose ingin menyuapkan direbutlah jeruk itu dari tangan Rose.
Ternyata bayi Haidar ingin menyuapkan sendiri untuk dirinya,sungguh semakin cepat pertumbuhannya.
"Pinter anak Buna,"senang Rose,ia kembali memberikan buah pada sang anak,hingga habis si kecil sudah mulai mengenal rasa buah oren itu.
"Nyam~nyam~"gumaman yang lolos dari bibir mungil itu,gemas sekali anaknya itu.
Setelah dirasa kenyang Haidar sekarang ingin minum ASI,jadilah Rose harus memberi ASI si kecil sampai tertidur.
Dirasa sudah nyenyak,Rose meletakan Haidar di box baby dengan hati-hati,takut jika si kecil bangun.
∆∆∆
Heyoooo ! What's Up !
Aku balik dengan baby noemu kiyowo:DKalian nunggunya aku Up ga sih?
Aku ga yakin sih kalo cerita ini banyak suka,tapi aku percaya kalo akan ada yg setia menantiku;)
Jangan lupa Voment !
390+ words gaes! Maap karna sedikit soalnya aku bingung hihi..Bbuayyy!
Bertanda
IstriHeachan 🖤
Seeyouuu againnnn sayangggggggg 🥀
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Lee | NCT Dream ft. Taemin
Humor"Kamu serius!?" "Iya !" "Baiklah,ajaklah dia untuk bertemu denganku." "Siap !" Ceritaku sedikit sulit ditebak,baik shippernya atau alurnya