Tekan vote !
--;Nala udah capek sebenarnya ngeliatin Rendra sama Jeno ga selesai-selesai main gamenya,tapi dia disuruh maen juga gamau.
"Jen," panggil Nala.
Jeno hanya berdehem,"Bosen gue." Jeno ngelirik Nala yang duduk di sofa sampingnya,"Bosen ? Turun ikut Haidar sama Zara masak aja sono."
Nala baru ingat kalo sepasang kakak-adek itu buat makanan,"Oiya~ kok baru inget kalo tuh curut lagi di bawah."
Setelah itu,Nala turun meninggalkan Rendra dan Jeno maen game.Sesampainya di dapur Nala menyapa terlebih dulu karna ada Rose sama Taemin.
"Bunda,Ayah." Rose sama Taemin yang dipanggil pun menoleh,"Sini Nala duduk sama Ayah."
Nala cuma ngangguk lalu duduk di kursi sebelah Taemin,ia menoleh kesegala arah mencari Haidar namun nihil.
"Ayah,Haidar sama Zara kemana ?" Taemin menoleh lalu menjawab,"Lagi dihukum bersihin gudang."
"Hahaha,lah kok bisa ?" Antusias banget Nala tuh kalo denger Haidar dihukum gini,"Hukuman karna masuk BK." Nala kicep.
Dia ngerasa kesindir meski Taemin ga niat nyindir,emang udah hukum keluarga Haidar kalo satu kena hukum ya kena semua.
"Ayah !" teriak Zara,Taemin,Rose sama Nala menoleh ke arah Zara.
Nala ga kuat nahan ketawa liat Zara yang keluar gudang udah kek abis main arang,"Hahahhahaa~" pecah tawa tiga orang yang melihat keadaan Zara.
"Kok ketawa sih ! Ayah nih,Kak Nala jadi bisa ledekin Zara lagi kan !" cerocos Zara.
Taemin ga nanggepin ucapan Zara,soalnya dia ga mau kalo disalahin karna keadaan.
"Kak Chandra mana Ra ?" tanya Rose.
Zara mengedikkan kepalanya ke arah pintu gudang,"Udah ah,Zara mau mandi !" Saat melewati Taemin,tangan Zara ditahan.
"Kakaknya bantuin dulu baru mandi," kata Taemin.
"Udah selesai,Kakak ! Keluar ga lu !" Taemin memberi kode Zara untuk menggunakan kata-kata yang sopan sama Kakaknya,"Kakak tuh ga keluar karna malu diliatin Kak Nala,Yah !"
Taemin langsung ngelepasin tangan Zara yang tadi ia tahan,"Ya udah,gih sana mandi."
Zara lantas pergi ke kamarnya untuk bebersih,sedangkan Nala jalan ke arah gudang yang masih terbuka pintunya.
"Keluar geh Dar," ucap Nala,namun jawaban Haidar membuat Nala kembali tertawa,"Lu pergi dulu baru gue keluar !"
"Gue samperin nih !" ancam Nala,detik berikutnya Haidar muncul dengan keadaan kotor karna debu.
"Hahahahha~" Nala dah ga kuat buat ga ketawa liat Haidar yang cemong,"L-lu abis maen di mana? Hahahhaha~"
Haidar ngeliatin Nala kesel,"Ayah kan ! Kakak jadi diketawain." Taemin cuek aja,dia ga mau disalahin karna itu bukan kesalahannya.
Lalu Rose menyuruh Haidar untuk mandi,"Ya udah Kakak mandi gih,Nala ini makanannya bawa ke atas sambil nunggu Haidar mandi."
"Iya,Bun."
🎟️🎟️🎟️
Mau aku kasih konflik ga ?
Next ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Lee | NCT Dream ft. Taemin
Humor"Kamu serius!?" "Iya !" "Baiklah,ajaklah dia untuk bertemu denganku." "Siap !" Ceritaku sedikit sulit ditebak,baik shippernya atau alurnya