Siap? Yok, baca + vote !
---"Jadinya kamu ga jadi deketin Puspa ?" Haidar menggeleng saat Taemin melontarkan pertanyaan itu. "Yah, anakku sadboy."
Haidar ngelirik Taemin sinis, ga kaget sih kalo ayahnya ngeledekin. "Apaan sih ! Lagian kata Buna, kalo ngejalanin tanpa restu juga sia-sia."
"Hilih, kayak Ayah dong ! Dulu Ayah banyak yang naksir, tapi cuma Bunamu yang buat Ayah terpikat." Haidar menatap jengah Taemin.
"Bucin," cibir Haidar. Taemin tersenyum geli pas liat Haidar nekuk muka kayak baju. "Asal ga sadboy mah biasa aja !"
"Buna, Ayah nih !" Rose dari dapur menyahut, "Ayah, jangan digodian muluk si kakak !"
Haidar tersenyum kemenangan, sedangkan Taemin kalah. Dasarnya cuma Buna yang bisa Haidar jadiin dinding pembasmi kejahilan seorang Bapak Taemin.
Zara turun dari lantai 2, terus duduk disebelah Taemin. Pas liat Rose dateng, Zara pindah sebelah Haidar. Nyenderin kepala ke dada Haidar, sudah kebiasaan.
"Kak Cakra ga jadi deketin nenek lampir kan ?" tanya Zara dengan lesu.
"Ngak, kan kamu sama anak bombay ga kasih izin." Zara bangun dengan raut wajah kembali ceria, dia meluk Haidar erat terus nyium pipi Haidar.
"Sayang, Kak Cakra !" seru Zara, terlihat dari senyum yang lebar seperti diberi kejutan sesuatu yang dipengen.
Haidar ngangguk sambil senyum, asal adiknya seneng mah ga masalah. Rose sama Taemin senyum-senyum liat Tom and Jerry di rumah lagi akur. Adem banget liatnya.
"Mulut Abang-abang bombay emang patut diacungi jempol, pedes bikin mata perih !"
"Hahahaha.... Aneh kamu mah !"
🎟️🎟️🎟️
Gimana endingnya ? Aku terharu banget ngetiknya.
Sampai ketemu dicerita selanjutnya !-Tamat-
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Lee | NCT Dream ft. Taemin
Humor"Kamu serius!?" "Iya !" "Baiklah,ajaklah dia untuk bertemu denganku." "Siap !" Ceritaku sedikit sulit ditebak,baik shippernya atau alurnya