11. agenda kerja kelompok

252 66 13
                                    

sesuai apa yang udah diomongin di multichat tugas kelompok, ryujin dan kawan-kawan sepakat buat ngerjain di cafe yang jaraknya ditengah-tengah tempat tinggal mereka. biar ngga ada yang ngerasa keberatan gitu kata felix.

barang bawaan udah dibagi-bagi dan hyunjin dapet yang paling ribet. dia disuruh bawa kertas A3 dan untuk jaga-jaga, hyunjin beli aja buku gambar biar kalo salah masih ada stock kertasnya.

selain A3 dia juga disuruh bawa peralatan ngelukis dan hyunjin mana punya...akhirnya tadi malem berdua ryujin nyari deh ke toko alat tulis di deket pasar ngga jauh dari kos mereka.

"bawaan lo mana?" tanya hyunjin begitu ryujin keluar dari gerbang kosnya.

"di tas gue."

"oke, nih."

hyunjin nyerahin buku gambar yang ngga digulung ke ryujin. begitu juga dengan alat lukisnya.

"anjir lo ngga punya tas apa?"

"nitip aja di lo. oh iya buku gambarnya ngga usah digulung ya nanti takut lecek."

"RIBET."

tapi ryujin tetep nurut.

"buruan eh masukinnya. ntar telat si jaemin ngomel."

"sabar anjir, isi tas gua berantakan."

"nih helm."

"oke lessgow."

***

felix pinter banget nyari cafe-nya. suasananya cozy gitu dan ngga begitu rame. karena ryujin awalnya mikir apa ngga aneh kalo di cafe ada agenda lukis melukis kayak anak tk gini...tapi nyatanya pengunjung pada sibuk sendiri di meja masing-masing. jadi bebas deh mau ngapain ngga ada yang perhatiin juga.

dari luar cafenya sih bagus dan ternyata pas ryujin sama hyunjin masuk, interior dalam cafe nya juga ngga kalah bagus.

meja kelompok mereka ada di lantai 2 dan pas mereka berdua udah ada di tangga paling atas, ryujin bisa ngeliat kalo semuanya udah ngumpul kecuali mereka berdua.

"eh takut."

"takut kenapa?"

"udah pada ngumpul, kita telat ya datengnya? duh ngga enak nih."

"udah elah biasa aja. lagipula janjian kan setengah 12, ini masih 11.25."

ryujin sebenernya lebih takut punya kesan jelek aja di mata mereka. kayak apaan sih kok datengnya telat??? terus takut juga asumsi mereka tuh sebenernya ryujin hyunjin ini pacaran padahal mah kan ngga.

ngga tau deh pokoknya ryujin terlalu sibuk mikir terlalu jauh. sampai ngga sadar kalo sekarang dirinya udah sampai di meja paling ujung itu.

kan!!! baru juga dipikirin, si jaemin jaemin ini mukanya tuh keliatan sewot. aduh ryujin mending ngga banyak omong aja deh nanti.

hyunjin tos sama mereka semua dan mau ngga mau ryujin juga ngikutin. kalo salaman jatohnya formal banget kayak rekan bisnis aja.

"ngga telat kan kita?" tanya hyunjin basa basi.

"ngga bos santai aja," saut haechan.

"lo berdua mau pesen dulu ngga?"

"gue mau-"

"ngga usah," potong ryujin. "iya ngga usah. kita nanti aja pesennya mending sekarang mulai aja dulu."

new chapterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang