minggu-minggu awal perkuliahan belum ada yang aneh-aneh.
aneh-aneh gimana tuh?
ya pokoknya kehidupan perkuliahan ryujin sama hyunjin masih bisa dibilang normal deh. kuliah-nugas-nyari makan-balik ke kos. gitu siklusnya kira-kira.
ngga kayak yeji yang sibuk jadi panitia gathering buat jurusan akuntansi. acara gathering ini emang wajib banget ada entah itu tingkat jurusan maupun fakultas.
ryujin sih skip. dia terang-terangan nolak waktu yeji ngajakin nge-list nama yang mau jadi panitia di grup angkatan mereka.
sama kayak ryujin, hyunjin juga ngga tertarik buat jadi panitia gathering waktu ditawarin katingnya saat ngumpul di aula fakultas waktu itu.
di saat yeji ngumpul rapat, ryujin bakal nempel ke hyunjin. untungnya jadwal mereka hampir mirip walaupun beda jurusan.
kayak saat ini dimana ryujin lagi nunggu hyunjin selesai kelas. gadis itu duduk di bangku-bangku yang tersedia di dekat ruang baca fakultasnya. sesekali ia makan kue cubit yang tadi sempet dibeli bareng yeji sebelum akhirnya berpisah karena lagi-lagi yeji harus rapat perihal gathering.
"kiw sendirian."
merasa bahu kanannya dicolek, ryujin otomatis menengok. tapi ia ngga menemukan sosok tadi di sebelah kanannya.
"orang disini sih ngapain nengok kesana," ujar hyunjin dari arah sebelah kiri ryujin.
"au ah iseng males banget," katanya ngambek. "orang iseng nanti ipk nya jelek."
"heh apa apaan mana ada!" balas hyunjin ngga terima. "makan apa tuh?"
hyunjin mengintip sedikit ke arah bungkusan kertas di tangan ryujin. ryujin ngga bisa jawab karena lagi sibuk ngunyah. baru aja mau menyuap lagi ke dalam mulutnya, kue cubit yang ada di tangan ryujin malah jatoh.
"kalo jatoh tandanya ada yang pengen minta ryu."
"iye lu kan dalangnya," kata ryujin malas. masih mode ngambek. "nih kalo mau."
"cakeep."
dengan lahap hyunjin ngabisin 2 buah kue cubit yang tersisa. setelah membuang bungkusnya ke tempat sampah, hyunjin mendudukan diri di samping ryujin.
"mau kemana kita hari ini?"
"balik lah???"
"ah gaasik. main dulu lah bentar."
"hm boleh. kemana?"
"jalan-jalan aja nyari makan yang agak jauhan. bosen makan itu-itu aja," jelas hyunjin.
"kuy."
enak banget punya partner yang easy going. baik hyunjin maupun ryujin mengakui itu.
setelah searching sebentar kira-kira apa yang bisa dijadiin tempat tujuan, pilihan mereka jatuh ke warung ramen. gitu sih namanya.
ngga jauh kok dari kampus, cuma karena udah sore jadi rada macet. ternyata ngga cuma ada ramen, tapi banyak kios makanan lainnya yang berjejer di area ini.
mana rame banget. ryujin yakin pasti banyak mahasiswa kampusnya yang main kesini.
ramen ada di pojok. hyunjin milih meja yang ada di paling ujung biar nanti pas selesai ngga ribet harus permisi-permisi ke pengunjung lainnya.
hyunjin yang mesen makanan. kalah suit soalnya tadi sama ryujin pas nentuin siapa yang harus jalan buat mesen.
selagi nunggu, ryujin iseng foto parkiran motor yang ngga jauh dari tempatnya duduk pake filter aesthetic biar enak diliat. tujuannya ya buat di post di snapgram dengan tambahan location saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
new chapter
Fanfictionsemuanya berawal di bulan agustus. dimana ryujin yang gampang panik dan sering clueless bisa temenan sama hyunjin yang santuy parah. hwangshin's daily life as a college students.