ngga, kali ini ryujin ngga kena sial lagi.
ryujin baru sadar kalo ini hari ketiga ospek. itu berarti ospek tingkat universitas bakal berakhir. agak sedih karena dia ngga begitu ngebuat banyak kenangan sama kelompok ini. lain lagi kalo sama kak changbin, ada memorinya tersendiri.
hal itu juga yang jadi alesan kenapa hari ketiga ini para maba agak lebih dibebasin. ngga ada tuh agenda marah-marah. makanya tadi hyunjin santai aja ngambil hp terus post snapgram.
narasumbernya juga ngebawain materi yang kekinian banget. jadi suasana ngga begitu kaku dan lebih cair aja karena seru-seru semua.
apalagi dilanjut penampilan band. udah deh langsung pada nyalain flash sambil ngangkat tinggi-tinggi hapenya. mana lagunya izinkan akuuuu untuk terakhir kalinya
setelah ospek resmi selesai, dilanjut sesi foto. entah foto sama mentor (yang emang wajib) atau sama temen-temen yang jadi keluarga pertama di kampus ini. tadi ryujin sempet foto sama beberapa temen kelompoknya yang pernah ngobrol bareng dia. ada juga foto sama kumpulan anak-anak yang kena eval kak changbin di hari kedua. dan...ada juga foto sama kak changbin karena kata kak changbin, ryujin ini memorable banget bagi dia di kelompoknya. siapa yang fotoin? tentu saja babu barunya ryujin yaitu hyunjin.
hyunjin kompor banget. sempet-sempetnya laki-laki itu isengin ryujin pas lagi sesi foto sama kak changbin.
'ryu mukanya jangan tegang.'
'bang, tau ngga ryujin kan takut sama lu.'
dan segala bacotan lainnya ✨
satu hal lagi yang buat ryujin sedih karena belum tentu mereka bakal ketemu lagi nanti. dua hari besok bakal dilanjut ospek fakultas masing-masing. minggu depannya udah kuliah biasa.
tapi ya walaupun agenda perospek-an ini bakalan selesai dalam satu minggu kecuali ospek jurusan, tetep aja tugas segunung masih menanti ryujin dan yang lainnya.
ngomongin tugas ospek, hari ini rencananya ryujin bakal ketemuan sama (calon) temen-temen barunya buat ngomongin masalah tugas ospek fakultas. dalam hati ryujin deg degan dan berdoa semoga temen-temen barunya nanti bisa diajak kerja sama. ngga ada yang suka berulah kayak hwang hyunjin. semoga aja.
ngga tau kenyataannya nanti gimana.
***
"haechan, jaemin, felix, jono."
"jeno anjir namanya. jangan ganti-ganti nama orang napa!" omel hyunjin ke ryujin yang lagi berusaha menghafal nama-nama temen sekelompok mereka.
keempat lelaki yang tadi ryujin sebut namanya cuma tersenyum canggung ngeliat interaksi sepasang sahabat di depan mereka. kenapa cuma 4? karena yang duanya berhalangan hadir dengan alasan ada yang harus diurus. mereka ngga masalah sih ngga full team, paling sore ini cuma perkenalan sama pembagian tugas dan untuk sisanya bisa diomongin lewat multichat nanti.
usut punya usut, orang yang ryujin panggil jono tadi ternyata teman satu kos hyunjin yang laki-laki itu ceritain kemarin.
"dibilang yang melekat di otak gua tuh jono tauuu. susah diapusnya."
"padahal kan gampang banget ege ryu. j-e-je, n-o-no, jeno. tah cuma 4 huruf!"
ryujin mendelik. hyunjin nih kenapa sih sensi banget???
"otak lu kayaknya volumenya harus diperbesar," ujar hyunjin sambil menyentil dahi ryujin.
mereka berdua seakan-akan ngga sadar kalo keempat pemuda di depan mereka ini pengen banget ngomong. cuma ngeliat ryujin dan hyunjin yang masih asik bertikai, maka niat menginterupsi diurungkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
new chapter
Fanfictionsemuanya berawal di bulan agustus. dimana ryujin yang gampang panik dan sering clueless bisa temenan sama hyunjin yang santuy parah. hwangshin's daily life as a college students.