01. selembar buffalo

471 113 27
                                    

ryujin
maaf kalo gue kesannya sksd tapi gue juga blm dapet kelompok😭😭😭
ryujin
gue boleh gabung sm lo aja ngga..
ryujin
tp kalo lo gamau gpp kokk gue nyari yg lain aja

hyunjin baru aja balik dari kamar mandi karena ada panggilan alam. kebangun jam segini sih bagi dia udah biasa.

mau lanjut tidur tapi inget kalo tadi cowok itu sempet ngirim sesuatu di grup fakultasnya, alhasil ditunda dulu dan malah buka hape nya lagi.

ngga ada balesan dari grup fakultas. bahkan cuma read by 3.

tapi malah ada chat dari seseorang dengan nama 'ryujin'.

pas dibuka room chatnya hyunjin bisa menyimpulkan kalo gadis ini lagi panik nyari kelompok. berbeda 180 derajat sama dirinya yang biasa aja karena menurut hyunjin dari sekian banyak mahasiswa baru di fakultasnya mana mungkin bre kita ngga dapet kelompok sama sekali?

yaudah lah ya namanya juga cewe.

ngomong-ngomong, apa yang umumnya pertama kali cowok sebangsa hyunjin lakuin kalo ada kontak baru cewe muncul di hpnya?

sudah dipastikan membuka avanya terlebih dahulu. apalagi kali ini ryujin kayaknya lagi pake fotonya sendiri. kira-kira seperti ini

 kira-kira seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

add || block

ya udah pasti di addback temen-temen kalo bentukannya kayak gini.

hyunjin
eh boleh boleh kok gabung
hyunjin
berarti nyari 6 orang lg ya?
hyunjin
atau siapa tau ada yg berbaik hati nampung kita berdua wkwk

ryujin
sumpah makasih banget😭
ryujin
gue ketiduran abis pulang ospek td baru bangun langsung panik...bingung bgt mau sekelompok sm siapa

hyunjin
santuy aja gausah panik wkwk
hyunjin
sama sih gue juga td langsung tepar
hyunjin
gila sih

ryujin
panas juga lg dijemur di tengah lapangan ahsgsgsg

hyunjin
masih lama perjuangan kita wkwk
hyunjin
sabar aja lahh

ryujin
haha iyaa

yaudah apa yang mau diharepin? ryujin yakin sih hyunjin ngga mungkin bales chatnya lagi, karena apalagi yang mau dibahas? ryujin akhirnya mandi malem-malem walaupun bunda sering banget ngingetin ngga boleh dan setelahnya berniat mau lanjut buat tidur sampai akhirnya gadis itu inget kalo dia belum beli kertas buffalo yang disuruh bawa buat keperluan ospek besok. sedangkan besok jadwalnya mulai jam setengah 6. fotocopy-an belah mana coba yang udah buka. apesnya lagi ryujin ini kan anak rantau, masih buta lah sama daerah sini.

"hah aduh goblok gimana ini."

yang ada di pikiran dia sekarang cuma mau ngandelin yeji yeji yeji. yeji ryujin ini sama-sama ngerantau cuma bedanya yeji tinggal sama sodaranya di sini.

mau ngandalin yeji dengan berharap gadis itu ada lebih kertas buffalonya bikin ryujin sedikit tenang. tapi mikir lagi kalo ternyata yeji juga pas-pasan belinya cuma satu gimana ya sama aja boong. asli pusing banget padahal cuma selembar kertas buffalo.

ryujin akhirnya buka line lagi. mau nge pc temen-temennya yang masuk universitas yang sama dari fakultas lain karena ini kertas wajib dibawa buat seluruh maba. tiap fakultas beda-beda sih warnanya tapi kan bisa aja ryujin beralasan salah beli warna atau ngga stok warnanya abis. prinsip ryujin kali ini nggapapa salah warna yang penting bawa.

tapi ngga jadi setelah gadis itu baru ngeh kalo tadi dia baru aja dapet temen baru yang beruntungnya satu fakultas. hyunjin.

ryujin berniat mau nanya ke hyunjin apakah cowo itu ada buffalo lebih apa ngga. ya walaupun baru kenal dan ngga tau rupa cowo itu gimana, seengganya kalo hyunjin ada sisa lebih ryujin bakal amat sangat berterima kasih sama cowo itu. udah niat juga bakal traktir cowo itu es krim semisal hyunjin jadi life saver nya kali ini. masalah ketemuan mah gampang nanti tinggal janjian di pos satpam gerbang depan kampusnya.



tapi nyatanya,

hyunjin
eh ryujin

hyunjin
ada bufallo lebih gak wkwk

hyunjin
baru inget gua kalo bsk tuh disuruh bawa ya? wkwkkw

"mau nangis aja bundaaaa aduh gimana besok."

new chapterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang