hyunjin baru aja nyampe di selasar fakultas setelah selesai ngeprint tugas paper nya bareng han. han ini temen sekelasnya.
sama kayak jurusan ryujin, jurusan hyunjin juga jadwal mata kuliahnya dipaketin selama satu semester. jadi ngga ada tuh yang namanya gonta ganti temen sekelas tiap matkul.
tas mereka berdua mereka titipin ke temen sekelas yang lain yang kebetulan lagi pada ngumpul di selasar untuk menunggu jam matkul selanjutnya.
lagi sibuk meriksa halaman tugasnya barang kali ada yang kelewat di print, mata hyunjin sekilas menangkap sosok yang ia kenal duduk di sampingnya.
"oi."
cewek itu menoleh mendengar panggilan hyunjin.
"lah elo."
itu yeji. bukan sama ryujin melainkan sama anak-anak lain yang hyunjin ngga kenal mukanya.
"ngapain? nunggu matkul?" tanya hyunjin.
"biasa, rapat gathering. lu ngapain? ada acara juga?"
"lah gua lagi nunggu matkul ji. ryujin kemana dia? langsung balik? kok ngga ada chat apa-apa ya dia hari ini."
hyunjin ngutaraiinnya sih santai tapi yeji ngga bisa santai. kayak apa ya...dia jadi mikir macem-macem kenapa hyunjin nanyanya beruntun begini.
"tadi pas abis selesai kelas gua langsung pisah gitu aja sama dia. kirain mah dia mau ketemu lo makanya gua ngga nanya-nanya," jelas yeji.
"gua aja abis ini ada kelas anjir. ngga bakal balik bareng juga sama dia."
"terus dia kemana anjir? gue cubit ya lo kalo bikin panik," ancam yeji.
masalahnya dia tau banget lingkup pertemanan ryujin selama kuliah ini. paling ya cuma seputar hyunjin, jaemin, jeno, dirinya, dan anak kelasan yang cuma sekedar kenal.
ryujin juga belum daftar kepanitiaan atau organisasi apapun jadi dia belum punya banyak kenalan.
jaemin jeno sih tadi juga ngacir duluan pas kelas selesai. bahkan ngga sempet ngomong apa-apa sama yeji dan ryujin.
"yeji ayo rapatnya udah mau dimulai," tegur salah satu temannya. mau ngga mau yeji harus fokus buat bahas rundown acara kali ini.
"tolong chat dia jin, lo kan masih nganggur."
hyunjin mengangguk. "oke."
hyunjin
kemane luuuryujin
lg makaaanhyunjin
dimanaa
hyunjin
sama siapaa?ryujin
kantin kokk
ryujin
ini sm temenhyunjin
hah temen siapa
hyunjin
yeji td bingung nyariin lu, dia kira lg sm guaryujin
dia kan rapat, lo juga ada kelas abis ini jd gua mending langsung makan ajaahyunjin
ya sama siapa bebb
hyunjin
mau nebeng nanti?ryujin
nggausahhhyunjin
hm tumben...ryujin
tumben knp...hyunjin
gua nyusul ya nantii, cuma 2 sks kok jd cepettryujin
GAUSAH
ryujin
ini mau selesai kok jiin
ryujin
mau langsung baliik
KAMU SEDANG MEMBACA
new chapter
Fanfictionsemuanya berawal di bulan agustus. dimana ryujin yang gampang panik dan sering clueless bisa temenan sama hyunjin yang santuy parah. hwangshin's daily life as a college students.