"Bi naya pamit ya mau keluar, bibi kalo mau tidur tidur aja duluan pintu jangan lupa dikunci naya bawa cadangannya kok"
"iya neng hati-hati"
Naya membelah jalanan kota bandung yang ramai dangan kecepatan tinggi ia tidak memperdulikan sumpah serapah dari orang-orang.
'Woi gila lo ya bawa motor apa ngajak setan kejar-kejaran'
'dia cewe apa cowo?'
'waria'
'somplak'
tujuan utama naya markas barstar, ia sudah memarkirkan motornya lalu berjalan masuk ke dalam yang bernuansa hitam putih, disambut hangat oleh anggota nya.
"baru nyampe lo nay?" tanya ressi
"menurut lo?" ucap nya datar sambil memainkan ponselnya
"ya lo baru datang" naya hanya memutar bola mata nya malas
"Nay nay" ucap salah satu anggota barstar. anggun
"iya kenapa nggun?"
"Ketua Alaskar ngundang kita buat datang ke acara anniversary mereka"
"Terus?"
"kita dateng kan?" tanya anggun
"Eng-"
"iya dateng" potong tamara sedangkan naya menatap tajam tamara.
"datang ya nay ya ya" bujuk ressi
"nggak"
"ayolah nay sekali-kali kapan lagi kita liat cogan ya ga?" ressi menatap anggota bastar mereka semua menggangguk semangat.
"udah nay ga enak kita di undang tapi ga dateng" ucap tamara menatap naya penuh harap.
"kapan acaranya?" tanya naya
"besok malam minggu" ucap anggun
kanaya menatap seluruh anggota bastar ia menghela napas kasar "okey kita datang"
Semua bersorak ria lalu memeluk kanaya, kanaya hanya bersenyum tipis.
🔥🔥🔥
"udah pada kumpul semua kan?" tanya kanaya
"Udah ka" ucap semua serempak langsung menaiki motor meraka masing-masing ada yang membawa ninja,xsr,vesmet,klx,beat dan banyak lagi.
Bastar membelah jalanan kota bandung yang dipimpin oleh kanaya yang memakai jaket kebanggaan Bastar yang berlogo Garuda serta kedua sahabat disampingnya.
[hanya ilustri]
25menit mereka telah sampai ditempat dimana Alaskar merayakan acara anniversary.
Bastar memarkirkan motornya khusus disediakan untuk anak bastar oleh alaskar. baik bukan
Kanaya membuka helmnya lalu mencabut kunci motor, kanaya berjalan masuk diikuti anggota bastar lainnya serta ressi disamping kiri dan tamara disamping kanan kanaya.
mereka disambut hangat oleh anggota alaskar. saat didalam mereka diizinkan untuk berjalan-jalan di area yang terbilang cukup luas berbagai jajanan atau makanan tersedia banyak sekali.
kanaya,ressi,tamara memilih duduk sambil melihat sekitar karna acara juga sedang berlangsung.
"Si ketua ganteng belum muncul ya?" tanya ressi
"ketua ganteng?" kanaya megerutkan keningnya
"iya katanya ketua alaskar ganteng bak dewa yunani loh nay" ucap ressi
"Oh" ucap kanaya datar
"Kok oh doa-" ucapan ressi terpotong seseorang menyapa mereka
"Hai" sapa seorang lelaki dengan kedua sahabatnya, ternyata orang yang sedari mereka tunggu. ralat maksudnya ressi dan tamara.
kanaya,tamara,ressi menoleh kearah sumber suara.
"K-ka G-gibran?!" ucap ressi dan tamara bersamaan, terkejut? tentu saja. siapa yang tidak kenal gibran tapi mereka tidak tahu ternyata gibran adalah ketua alaskar. berbeda dengan kanaya yang sudah tahu tapi ia lebih milih bungkam.
"kita boleh gabung?" tanya Gibran pada kanaya sedangkan yang ditanya hanya fokus pada ponselnya, tamara dan ressi pun geram langsung menyikut lengan kanaya. kanaya menatap tajam ressi dan tamara lalu beralih menatap Gibran yang masih bediri. 'Ck, duduk tinggal duduk aja ribet' batin kanaya
"hm" kanaya hanya berdehem
mereka bertiga pun duduk berhadapan hening tidak ada yang memulai percakapan sampai akhirnya gibran membuka suara "btw kenali gue Gibran kita satu sekolah"
"udah tau" ucap kanaya datar
"Gue raka"
"Gue rama,kita 12ips 1"
"Gue tamara dan ini ressi dan itu yang muka nya datar kanaya" bisiknya pelan, sedangkan kanaya menatap tajam tamara 'dasar temen gaada akhlak" batin kanaya
Mereka bertiga hanya mengangguk-nganggukan kepala.
'ni cewe cantik tapi dingin anjir' batin gibran.
Jam kini sudah menunjukan pukul 12:30 Am alias sudah tengah malam. Anak bastar sebagian sudah pulang hingga kini hanya tersisa Anggota Alaskar dan Kanaya,
Tamara, dan ressi."ka gibran!" panggil Ressi saat melihat gibran sedang membantu membereskan sisa acara tadi.
Gibran pun menengok ke sumber suara yang memanggil namanya "Iya res kenapa?"
"Kita bertiga pamit dulu ya ka"
"Mau kita anterin ga?"
"Bol-"
"Ga usah kita bawa motor." potong cepat kanaya
"Yaudah lo bertiga hati-hati udah tengah malem kalo ada apa-apa langsung hubungin gua aja"
"Iya ka pasti" ucap tamara dan ressi barengan.
Kanaya hanya memutar bola matanya malas lalu ia berjalan ke arah parkir motor disusul oleh kedua sahabatnya.
Mereka bertiga langsung pergi meninggalkan area tanpa mereka sadari seseorang memperhatikan kanaya. "gue pasti bisa dapetin lo, gimana pun caranya."
🔥🔥🔥
Segini aja dulu ya wkwk.
Tekan tombol bintangnya jangan lupa hehe..
Have fun gais.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL'S GIRL
RastgeleKanaya Laura Audiya, Gadis cantik nan manis bak dewi yunani namun disisi cantik nya itu dia terkenal sebagai perempuan nakal nan kejam atau orang sering memanggilnya 'Devil girl' dia adalah seorang leader dari sebuah geng motor yang terkenal disekol...