Saat Jason keluar kamar, terlihat senyuman sinis dari sosok yang memiliki banyak tanda tanya tentang hubungan Jason dan Putri.
'Ini ada apaan sih?' benaknya
Ia beranjak bangun dari tidurnya, memperhatikan setiap langkahnya, agar tak membuat Putri terbangun.
Ia juga memperhatikan setiap sudut badan Putri, terlihat hoodie Jason yang melapisi tubuh Putri sekarang.
"Dasar pengkhianat"
***
Pagi yang indah bagi semua orang yang kini sedang berkumpul di halaman depan rumah besar milik Putri. Namun tidak sampai saat pertanyaan itu terlontarkan dari mulut seorang Ghea
"Semalem gue liat Ko Jason sama Putri berdua, kalian habis darimana? Kalian punya hubungan apa? Pacaran?"
Jason dan Putri sama-sama menoleh, terdiam..
"Kok diem?" tanya Ghea
Baik Putri dan Jason, sekarang tangan mereka bergetar, entah ingin menjawab apa, mereka juga tidak tahu.
"O-oh i-ituu, eh apa sih namanya?" ujar Putri terbata-bata
"Gue semalem minta Putri buat nemenin gue cari makan, kebetulan juga dia lagi laper, yaudah gue ajak aja dia" Jason langsung angkat bicara
"Nah i-iya bener" Seru Putri
"Oh gitu? Okelah"
Putri dan Jason menghela nafasnya. Suasana menjadi hening dan canggung. Alex mendengkus kasar, ini dia hal yang ia takuti. Alex berusaha menepis pikiran negatif yang ada di otaknya sekarang.
"Guys, jalan kuy" Ucap Alex memecahkan keheningan dan juga kecanggungan yang mereka alami beberapa detik lalu
"Boleh, kemana emangnya?"
"Gue ada ide, gimana kalau kita ke pantai?" Usul Reza
"GAS!!" Ucap seluruhnya dengan serentak
Putri, Cahya dan juga Ghea ber-toss ria secara bergantian, menandakan jika mereka sangat senang dan juga tidak sabar.
"Oke kalau gitu, tapi kita nginap kan?" Tanya Cahya
"Nginep aja dah, satu malam aja, kapan lagi yekann" Goda Reza
Putri menjetikkan jarinya "Nah setuju banget!!!" Semangat Putri, lalu melanjutkan perkataannya, "Pokoknya kalian semua tenang aja, gue bakal siapin semuanya"
Tanpa disadari kedua ujung mulut Jason mengembang, membentuk senyuman.
***
Melihat Putri tengah bersiap mengambil tas nya-sepertinya ia hendak pergi?-Alex pun bertanya "Lo mau kemana Put?"
"Oh gue? Gue mau ke mall bentar, gue mau nyari keperluan gue buat kita berangkat besok. Kenapa Lex?"
"Berangkat sendiri aja?"
"As you can see, gue sendiri aja juga gak pa-pa kok"
Baru saja Alex ingin membalas jawaban Putri, seseorang lebih dulu menjawabnya. "Biar gue yang nganter Lex, lo bisa bantuin yang lain" Ya, siapa dia? Sudah pasti Jason
"Oke dah, hati-hati lo berdua. Btw itu, gue nitip beliin apa kek, snack atau boba Put hehe"
"Gampang, entar gue beliin Lex. Ya udah gue sama Jason berangkat duluu!"
"Iye jangan kelamaan"
Putri dan Jason berjalan meninggalkan kamarnya dan juga teman-temannya ke lantai bawah, yap menuju mobil.
"Padahal tadi aku berangkat sendiri juga gak apa loh" Ujar Putri
Jason menatap Putri "Gak usah aneh aneh deh"
"Iya iya, bawel"
Mobil melesat meninggalkan rumah mewah tadi. Jason melajukan mobil dengan kecepatan sedang. Hanya 15 menit mungkin, mereka sudah sampai di salah satu mall. Putri dan Jason keluar dari mobil. Eits jangan lupakan keduanya, mereka masih saja menggunakan masker dan juga topi, menghindari hal buruk yang mungkin akan terjadi nanti.
Mereka masuk ke dalam mall. Terlebih dahulu Putri mengajak Jason ke supermarket, katanya ingin membeli sosis,daging, saus-katanya ingin barbeque-an. Putri mengambil cukup banyak bahan tersebut, tapi tidak hanya itu, ia membeli banyak snack ringan, dan juga mie instan. Putri tidak ingin membeli bahan yang ribet, cukup yang cepet jadi dan gak susah dibikin.
Jason tersenyum, ah rupanya dia dapat ide cemerlang. Ia berjalan semakin dekat dengan Putri yang sedang sibuk memilih saus.
"Put, sini deh" Ujarnya
Merasa terpanggil, ia mendekatkan arahnya ke arah Jason "Iya, kenapa?"
"Duduk sinii" Ucap Jason menunjuk ke arah troli yang sedang ia pegang
"Kamu aneh aneh aja"
"Aku serius, sini cepetan masuk. Lagian biar kamu gak pegel"
Memikirkan perkataan Jason tadi ia sedikit setuju, lalu mengangguk cepat. "Gak iseng kan? Bentar aku susun dulu barangnya biar aku muat masuk disitu"
Jason menggeleng "Pelan-pelan masuknya" Putri membalas dengan anggukan
"Ini ada lagi yang dibeli gak?"
"Udah lengkap semua, ayo ke kasir"
Jason mengangguk dan segera mendorong pelan troli bawaannya. Sesampainya dikasir, sang kasir menggeleng heran melihat tingkah 2 remaja dewasa tersebut.
***
"Eh udah balik" Seru Alex saat melihat kedatangan Putri dan Jason sambil membawa banyak paper bag
"Iyaa udah balik, oh iya nih pesenan kalian, tadi gue beliin snack"
Semuanya yang sedang sibuk berkemas langsung duduk mendekat ke Putri.
"Oke besok pagi jam 5 kita berangkat yaa"
Semua mengangguk mantap
"Pokoknya besok kita harus have fun banget deh"
"Pasti lah, kapan lagi kan haha" Jawab Reza
"Nah iya tuh bener, apalagi Putri sekarang sibuk, susah banget biar bisa jalan sama ni bocah" Ucap Cahya sambil menoyor jidat Putri
Semuanya makan snack yang dibeli Putri tadi.
Setelah selesai, mereka duduk dihalaman belakang, dipinggir kolam renang."Yang cewe kemana?" Tanya Jason
"Lagi pada nyiapin makan" Jawab Alex
"Oh gitu, by the way gue mau bilang sesuatu"
Alex mengernyitkan dahinya
"Apaan?" Tanya Reza
"Gue ada rencana buat nembak Putri waktu kita hangout ke pantai nanti, so gima-"
BRAKK!!
*******
hayyie kalian, maafin aku baru up, aku hiatus🙂🙂
dan aku sibuk ngerp sama sekolah😔😔
aku gak pernah buka wp lagi jadinya
part ini juga cuma sedikit, maafin nee:(
dalam waktu dekat ini aku up kok, jangan bosen ya!! tungguin cerita ini sampe tamat
ily dari aku jodoh 23 bujang nct( ◜‿◝ )
KAMU SEDANG MEMBACA
You and Me
JugendliteraturAdelline Putri, salah satu artis yang ternyata memiliki sifat yang dingin dan cuek. Bertemu dengan Jason William Winata, idaman para perempuan. Sikap Putri yang berbeda dari gadis lain membuat Jason tertantang untuk memiliki hati Putri. Namun siapa...