SEMONGKO!

28 13 10
                                    

"Ehem-ehem." Pake segala ehem-ehem, cepetan woy dimulai acara nya, gue sumpahin keselek beneran, mampus.

"HALO, MASIH SEMANGAT KAN?!" Kata cewek berkacamata yang menjadi MC di acara ini.

"Iyaaa.." Ada yang masih bersemangat karena menang, dan ada juga yang menjawab nya dengan lemas.

"OK, ACARA SELANJUT NYA KITA LANJUTKAN DENGAN TARIK TAMBANG!!"

Sekelas pun langsung panik, Sefa lu nambel ban di Amazon apa gimana sih.

"GI-MAAAAANAAAA INIIII?!!" Kata Hana panik.
"Dahlah pasrah aja." Neyra dengan santuy nya malah main Handphone.

"Yaa, sesuai rundown acara nya, kita mulai dengan kelas 10 MIPA 3 dan 10 MIPA 4!"

MIPA 3 udah maju duluan, astaga.

"MIPA 4 maju!"

Waduhh, gimana nih kita kekurangan orang, kalau gue atau Reyna yang maju gak akan bisa menang, soalnya badan kita begeng.

"Kakak hitung sampai sepuluh ya!" Ehh, jangan dong!

"1..2..3..4..5..6.." Gue udah siap-siap buat maju.

"7..8.."

Tiba-tiba ada orang teriak.

"Ehh, udah mau mulai ya? Sorry gaes gue telat, tadi di ospek dulu sama satpam, wkwkwk." Ya ampun Sefa, lu udah mirip pahlawan kesiangan tau gak.

Sekelas bernafas lega, lomba pun di mulai.

"TAREK! TAREK! TAREK!" Mereka pun saling tarik menarik.

Tiba-tiba :
"Yey, kita menang!" Kata seluruh orang di kelasku.

"Cepet banget dah gak seru.." Gue berkata sambil manyun.
"Hush, jangan ngomong begitu, kalau kita malah sial gimana?" Kata Sonya sambil menjitak kepala gue.

Setelah itu lomba kembali dimulai, kami istirahat sebentar, kelas gue bakal lawan kelas 11, yang aneh nya tadi gue liat mereka bisik-bisik gitu sama MC.


乁( ⁰͡ Ĺ̯ ⁰͡ ) ㄏ

Setelah beristirahat beberapa menit, lomba tarik tambang pun dimulai lagi.

"YA, SEKARANG SAAT NYA GRAND FINAL!!" Kata MC
"JADI, KITA LANGSUNG SAJA MULAI ACARANYA, KELAS 10 MIPA 4 LAWAN KELAS 11 MIPA 4"

Kelas kami pun maju.

Gue liat kiri-kanan entah mengapa muka orang-orang yang kalah lebih suram, ampe ada yang nangis, emang sampai segitunya ya?

"Eh, kok licin?" Kata Sefa saat megang tali nya.

"YAA, KITA MULAI SAJA LOMBANYA!"

"Uhh, kok licin banget sih.." Kata Salma, salah satu orang yang ikut tarik tambang.

-"Kayak nya ada yang aneh deh.." Kata salah satu followers gue.
-"Kok warna talinya kayak beda sebelah gitu ya." Beda sebelah?

Setelah gue liat dengan teliti bener ternyata.

Saat gue lagi sibuk baca komen live, ada yang menepuk bahu gue.
"Nia, sini bentar deh." Kata Reyna.

"Ada yang aneh kan?" Gue langsung menebak.
"Iya anjir, kita kasih tau atau enggak?"
"Lu tunjukkin aja komentar followers lu, biar mereka percaya."

In My ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang