Cewek Alim (Katanya)

116 31 5
                                    

Bentar-bentar!

Ini udah seminggu dan gue belum deket ataupun bikin grup sama siapapun.

Padahal MOS juga udah selesai, yang lain udh pada kenalan. Gue doang yang belum! (Enggak deng ada Reina juga, wkwk)

Jadi gini, karena anak SMP di sekolah gue yang lama gak ada yang kenal sama SMA ini. Jadi otomatis gak ada yang masuk sini dong.

Kalau Reina sendiri, dia punya temen dari sekolah lama nya (satu doang tapi) nama nya Neyra. Itu orang datar banget muka nya, kayak papan triplek.

(^3^♪

Gue sama Reyna ngobrol kayak biasa. Masih agak canggung sih, lalu gue basa-basi nanya :
"Hobi lu apa?"

Tiba-tiba mata nya berbinar-binar gitu, lalu dia ngomong :

"Lu, beneran pengen tau hobi gue?"
"Iya..emang nya apaan??"

"HOBI GUE TUH NGEFANGIRL!!!"

Ehh, ayam ayam.
Hampir aja risol yang gue makan lompat.

"Gitu ya, boyband kesukaan lu apaan?"

Gue kurang tau ama yang gini-ginian, jujur gue wibu, tapi, gue bukan Kpopers.

"NCT DONG! HAECHAN OPPA KYAAA!!"

Ehh, Haechan saha ieu. Sumpah itu siapa??

Boyband sama girlband yang gue tau cuman BTS, Blackpink, sama Twice. Twice juga tau gara-gara banyak member orang Jepang nya.

Tiba-tiba salah satu orang di kelas ku nyosor :
"EHH LU TAU NCT?!"

Reina pun kaget dan gugup, lalu spontan menjawab "ya"

"EHH, GAES SINI DEH SIH REINA TERNYATA SUKA NCT JUGA!" Kata cewek itu. Kalau gak salah siapa nama nya ya. Ohh iya, Zila!

Saat gue sibuk mikirin nama seluruh orang yang ada di kelas. Reina udah di kerumunin sama "temen-temen baru nya"

"Kupikir elo alim, wkwk" Ujar teman nya Zila, Fira.
"Iya, kirain alim ehh ternyata--"
"Selain NCT, lu suka apa?"


(@_@)


Saat Reina di kerumunin, gue mundur alon-alon karena gak ngerti lagi mereka ngomong apaan.

"Gue pikir dia alim loh."
Ehh siapa, dia ngomong sama gue?

Gue bingung, tapi gue jawab aja :
"Iya sama kirain gue juga gitu, wkwk"

Dia senyum ke gue, terus ngomong :
"Btw, elu yang duduk paling pojok ya? Nama lu siapa?"

"Nia, kalau lu?"
"Sena."

Dengan segala kecanggungan, gue pun nanya ini itu ke dia. Kalau gue liat-liat dia alim sih keliatan nya.

Tapi, gue belajar dari pengalaman yang tadi. Jangan ngelihat orang dari penampilan luar nya doang.

"Sebenernya gue dulu Kpopers juga sih."
Sudah kudugong.

"Terus, kenapa sekarang enggak?" Gue pun basa-basi nanya.

"Soalnya....."
Ok, entah mengapa perasaan gue antara enak dan gak enak.

"Entah mengapa gue sekarang suka nya anime."

ANIME?!

Dia bilang anime?!!
Gue pun jadi bersemangat, tapi gue kendaliin semangat gue, biar gak keliatan banget "wibu" nya.

"Anime yang lagi elu tonton apa?"
"Kemarin gue abis nonton I Want To Eat Pancreas."

"Ohh,wibu baru toh." Ujar gue dalem hati.

Agak kecewa sih, tapi gak apa-apa biar gue bimbing ke dunia perwibuan yang benar. Biar gak jadi fujoshi kayak gue.


ヾ( ͝° ͜ʖ͡°)ノ♪

Malam hari nya, gue pun rebahan di kamar mencari info tentang NCT yang di maksud makhluk-makhluk tadi.

"Oh, ini toh Haechan, pantesan banyak yang suka, ganteng sih"

Tapi, baru liat sebentar gue pun ingat.
"Ohh, iya gue kan abis main Dramatical Murder, tapi belum gue lanjutin. Dah lah nanti aja nyari nya, Aoba sayang mamah datang~"

Emang susah kalau udah jadi wibu. Udah wibu, fujoshi pula.





HALO GAES MAAF PENDEK,WKWK❤️❤️❤️
Vote nya dong zeyeng :((

In My ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang