Jadi, udah diputuskan kalau gue sama Reyna itu tim cadangan. Karena kita yang bagian nge-video in semua hal yang terjadi selama bertanding.
Ya, gue bersyukur sih gak ikut lomba, hehew..
Kepsek kita request dia mau permainan nya serba tradisional, dia ampe maksa OSIS kalau request an nya gak di turutin dia bakal ngecabut jabatan Ketos (Sedeng banget si Pak jadi makhluk).
Jadi permainan nya itu :
1.) Tarik Tambang
2.) Bentengan
3.) Congklak (Anjir gak tau lagi gue sama pikiran tuh kepsek).
4.) Petak umpet (bingung kan lu semua).
5.) Lompat karet
6.) BentenganYup, gak ada tuh lomba basket atau bulu tangkis yang biasanya di mainin sekolah lain kalau Class Meeting, kan gue bilang kepsek kita sedeng (canda pak).
Sekarang udah malem, Gue harus tidur dan mempersiapkan semuanya (terutama identitas gue yang mungkin bakal ketahuan, hikd :").
(◡ ω ◡)
Keesokan Harinya,
"Gawatttt, si Sefa jam segini belom dateng!!!" Monik berteriak yang membuat sekelas terkejut.
"Heh, itu anak dakjal kemana sih?!" Kata Sonya kesal.Tiba-tiba handphone Riri berbunyi, gue pikir itu dari Sefa ternyata dari Jasmine, salah satu anak di kelas kami.
"Halo?! Hah Lu gak bisa dateng?! DEMAM?!" Ucap Riri yang sibuk menelpon.
"HEEEEE, SI JASMINE GAK BISA DATENG?!" Ujar kami sekelas yang menguping pembicaraan mereka.
"Tenang aja gaes, Jasmine kebagian lomba untuk besok." Ujar Neyra dengan tenang nya.
"Tapi ya kalau besok dia belum baikan, terpaksa..." Lanjutnya sambil melihat kami berdua.
"Tapi, Sefa-" Kalimat Gue terputus oleh pengumuman lewat toa sekolah.
"Seluruh murid harap segera ke lapangan, ceram- maksud saya pidato dari kepala sekolah akan segera di mulai." Ucap salah satu guru.
"Yaudah itu kita pikirin pas di lapangan aja." Sonya mengambil sepatu nya lalu pergi.
Kami sekelas segera menyusulnya.
(●'⌓'●)
Aduh, nih pidato kapan selesai nya, ett dah.
"Baiklah, untuk lomba nya laki-laki di lapangan bawah dan untuk yang perempuan di lapangan atas." Pidato pun berakhir.
Setelah itu,
Sonya mencoba menelpon Sefa, pertama nya gak kehubung, tapi, Sonya gak menyerah dan mencoba lagi."Halo?" Akhirnya si Bambank diangkat juga.
"Ehh nyet, lu kemana dah jam segini belum dateng, nyari mati hah?!" Buset dah Sonya kalau udah ngamuk gak kira-kira."Nyat nyet nyat nyet, gue lagi di tambal ban, ban motor gue kempes."
"Gimana ini woy?! Udah mau mulai acara nya.""Tenang aja, gue kebagian main tarik tambang, nah tuh lomba kan pas abis istirahat, gue usahin gak telat!" Gue suka ke optimis an lu Sef, tapi, gak pas lagi situasi gini juga lah BGST (Bagus Sehat dan Terampil).
KAMU SEDANG MEMBACA
In My Class
HumorIni cuman curhatan hati gue tentang kelas gue yang absurd, walaupun isi nya cewek semua. Dimana ruangan antara cewek dan cowok kepisah, gak bisa deh ngeliat asupan doi pagi pagi, yang ada kena jepret guru. Ya pokoknya dua kata buat orang-orang yg se...