09. Marah🐶

1.1K 167 11
                                    

Jaemin terbangun jam 12 malam. Sadar karena nggak ada di kamarnya, Jaemin buru-buru pulang.

"Astaga! Mati gue!"

Jaemin mengayuh sepedanya cepat. Bisa gawat nanti kalo papinya tau Jaemin baru pulang.

Jaemin memarkir sepedanya sembarangan. Lalu masuk ke rumah mengendap-endap. Rumah dalam keadaan agak gelap. Jaemin lega karena semua udah pada tidur.

Klik

Rumah yang awalnya gelap menjadi terang benderang. Papinya yang hidupin lampu. Wajahnya tersirat marah.

Mampus, Na.

"Darimana?"

"Ru-rumah Renjun."

"Gitu?"

"Iya."

"Jangan kira papi nggak merhatiin kamu itu karena papi nggak tau apa-apa soal kamu, Na. Papi cari tau ke Renjun sama Haechan kalo kamu nggak sama mereka."

Jaemin makin gugup dengan nada suara papinya yang kelewat datar. Apalagi mukanya nyeremin, kaya mau makan orang gitu.

"Siapa yang ngajarin kamu bohong?!"

"Engg—"

"Kamu masih berhubungan sama temen se-geng kamu itu? Mereka berandalan dan kamu mau ikut-ikutan kaya mereka?!"

"Enggak pi!"

"Dan kenapa ATM kamu selalu berkurang banyak tiap bulan? Buat apa uang sebanyak itu? Jangan bilang buat beli yang aneh-aneh sama temen berandal kamu itu?"

"Pi, Nana—"

"Nggak usah cari-cari alasan! Sekarang papi sita barang-barang dari papi. Mana?!"

Karena Jaemin nggak segera memberikan barang yang Papi Siwon minta, papinya mencari paksa dompet di saku Jaemin namun Jaemin berontak. Jaemin ambil sendiri dompetnya.

"Papi kaya gini cuma nggak mau denger alasan Nana! Karena papi emang nggak pernah percaya sama Nana!" Jaemin meletakkan dompet dan hp-nya. Lalu beranjak pergi.

"Kunci motor ada di Jeno."

Tiffany datang karena mendengar suara bising di ruang tamu. Jaemin dan papinya, pasti mereka sedang bertengkar.

"Kamu nggak harus begitu sama Nana, mas."

"Jangan membelanya. Lihat, dia bahkan berani pulang dini hari. Kalo nggak aku giniin, bener-bener nggak pulang lagi anak itu."

Sampat di ujung tangga, Jaemin menemukan Jeno terdiam di tempatnya. Jaemin masa bodo dengan itu.

"Ke mana aja lo sama Jaehyun?" tanya Jeno dengan nada sinis.

"Bukan urusan lo!"

Blam! Jaemin langsung menutup pintu kamarnya.

🍑tbc🐰

It's You🐰🍑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang