lucas yuhendar wong, ya sebut saja lucas, buset dah kek tukang baso ikan sapu sapu. menancapkan gas motornya dengan kecepatan tinggi.
sementara temannya yang di bonceng- devan junanta-nama pemesnya dejun berteriak tak karuan.
"WOI HEH MANGKI! PERASAAN GUE AMA LO MAU KESEKOLAH DEH. BUKAN MAU KETEMU MALAIKAT IZRAIL!" katanya berteriak.
"KITA TELAT ANJER"
"alah lo biasanya telat juga santai, paling cuma titip nama dibuku piket terus cabut kantin" ucapan dejun dibalas dengan tancapan gas. "HUAA LUCAS ANJER MATI GUE"
ya ini memang kebiasaan buruk lucas. mengingat dia ini tipe anak night owl, bangun pagi merupakan musuh terbesar lucas. telat bukan masalah berat baginya, tinggal titip nama sok-sok an mungut sampah lalu pergi ke kantin untuk memberi makan cacing cacing perutnya. kata lucas, sedari kecil dia selalu diajarkan sarapan tepat sebelum jam 9 maka baginya sarapan dulu baru dihukum.....
namun hari ini berbeda, ia bergegas kesekolah karena satu hal.
"heh ogeb hari ini ada razia, gue lupa gue ninggalin air force putih gue di loker, bisa bisa diambil bege. mahal njir gue nabungnya" katanya, sambil menancap gas lebih kencang.
sementara dejun dibelakang, berpelukan enggan akhirnya berpegangan dengan besi belakang motor. mukanya memucat dengan mata sayu. iya, dejun teler.
"woi cas! ini sepatu lo!"
yang dipanggil menoleh, bergegas berlari kearah salah satu temannya.
gubrak
tak sengaja pemuda itu menabrak seseorang. aneh, lucas merasa familiar dengan orang ini. ah iya! dia ini orang yang kemarin beli pulsa di konter nya lucas.
lucas mendelik "LAH ELO?" kata lucas dengan nafas terpenggal penggal akibat berlarian.
Gadis itu tampak bingung "LAH GUE?" balasanya sambil menunjuk jari kearah dirinya.
"ELO?"
"G-GUE?"
"EL-" ucapan lucas terpotong oleh suara gadis itu "apaan sih lo! gaje banget bikin kek orang bego aja" balasnya sambil berlari meninggalkan lucas.
lucas memandangi punggung gadis itu, "buset dah tu anak emang hobi lari kek nya" gumamnya pelan, sambil memasukkan jari kelingking nya ke dalam lubang hidungnya, iyaa lucas ngupil.
"CAS INI SEPATU LO GUE CEBURIN GOT YA!"
"eh iya iya bentar gue kesana."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Pulsa || lucas
Fanfiction[on hold] "bang beli pulsa" dia gapernah nyangka kalo kalimat tadi bisa membawa dia ke............... mana hayoo [this story contains harsh words, particular scene that makes u uncomfortably. and lot of 'asdfghjkl' content, be aware. anyway lower c...