jam istirahat siang mungkin jadi waktu paling asik selama sekolah, pengecualian buat kelasnya janissa harus ikut ulangan matematika minat tambahan. seisi kelas dari tadi udah misuh-misuh gajelas. yaiyalah misuh, orang mereka sebenernya udah ngerjain ulangan malah disuruh ngulang lagi soalnya satu orang ketauan nyontek.
"guys, bu siti said we're ulangan pake web," celetuk mark si ketua kelas yang baru saja menerima chat dari gurunya itu.
janissa yang sedang merapihkan buku dibelakang, tiba-tiba saja panik sendiri, "WEH?!?! serius lo?! aduh gue gapunya kuota lagi," tanyanya frustasi. mark hanya membalas dengan menunjukan chatnya dengan si guru.
"udah si. santai aja," ujar hendery dibelakang santai, dengan tangan dibelakang kepala dan kedua kaki yang ia silangkan di atas meja.
ucapan hendery tentu membuat seisi kelas menatapnya sinis. kalo bukan karena dia beneran plek ketiplek ngikutin jawabannya mark sampai ke nama, mungkin sekarang sekelas tidak usah mengikuti ulangan tambahan.
"hehe ya maap."
janissa tak banyak ambil peduli, dia masih memikirkan bagaimana caranya agar ia bisa melaksanakan ulangan. "ros bagi hospot ye." rosy yang lagi asik membolak-balikkan buku seketika menggeleng cepat, "gak, duh serius jan kuota gue pas-pasan hueeee." gadis itu hanya bisa menghela nafas pasrah saat melihat layar ponsel temannya yang menunjukan sisa kuota internet yang temannya punya.
"duhh. yer rin bagii hospot." tangan janissa menarik perlahan lipatan rok temannya yang duduk dibangku sebrang. yeri dan arina menoleh ke arah janissa, "kita aja minta mark," seru mereka kompak.
"MA-" belum selesai janissa teriak mark yang sedari tadi nangkring di meja guru terlebih dahulu menyerobot ucapannya, "-gak udah lapan orang yang make tar lemot," sambungnya tanpa menoleh.
sementara di sisi lain...
line
weh yuhendar lo mau deketan ama janis g |
lucasu
| anj
| yaiya tentupelajaran sapa lo skrg |
lucasu
| si jaylani
| doi ke dinas jdi jamkos🥳🥳🥳si botak ngapain anjr ke dinas |
cpt lah jink sini klo muk dktan |lucasu
| ih maloe 😳😳knp syg ko kmu mlu |
sok bgt malu lo anjr |
main di got g malu lo |
udh cepetan |
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Pulsa || lucas
Fanfiction[on hold] "bang beli pulsa" dia gapernah nyangka kalo kalimat tadi bisa membawa dia ke............... mana hayoo [this story contains harsh words, particular scene that makes u uncomfortably. and lot of 'asdfghjkl' content, be aware. anyway lower c...