13. SAKIT

2 0 0
                                    


Happy Reading

------------------------------------

Para panitia dan peserta mulai memasuki hutan untuk mencari Aqilla, sedangkan Kevin sudah lebih dulu berlari memasuki Hutan.

-----0o0----

"AQILLA!!!"

"QILL!!!!"

"AQILLAAAAA!!"

"AQILLA LO DIMANA?!"

Semuanya berteriak memanggil nama gadis yang saat ini sedang tersesat di hutan, para panitia lainnya telah menghubungi pihak sekolah karena Aqilla belum juga ditemukan bahkan malam sebentar lagi akan berganti pagi.

Kevin, Ia terus mencari kekasihnya itu bahkan dengan nekatnya Ia berpisah dari rombongan untuk mencari Aqilla. Waktu sudah menunjukkan pukul 02.00 dini hari. Kevin mengabaikan bajunya yang basah karena keringat yang terus bercucuran. Ketakutan didalam dirinya tidak akan hilang jika Ia belum menemukan gadis itu.

"Hiks... Hiks...Hiks...."

Kevin berhenti berjalan, Pendengarannya mendengar suara tangisan dari balik pohon rindang yang saat ini ada didepan matanya.

"itu Aqilla atau hantu ya?!" Batin Kevin, kemudian Ia menggeleng "Lo mikir apa sih!!"

Perlahan namun pasti, kevin mendekati sumber suara tersebut dan ternyata...

"AQILLA?!!!" teriak kevin

Aqilla menatapnya dengan wajah sembab, gadis itu terus terusan menangis karena kehilangan arah, ponselnya mati, dan Ia juga sempat terjatuh membuat kakinya terkilir dan luka hingga mengeluarkan darah yang cukup banyak, di tambah dengan wajah pucatnya, lengkap sudah penderitaan Aqilla.

"Hiks... Hiks... Ke-vin Hiks..."

Kevin berlutur didepan gadis itu lalu membawanya kedalam dekapan hangat pria itu, untaian rasa syukur terus Kevin panjatkan dalam hatinya karena berhasil dipertemukan dengan gadisnya itu.

"sssttttt udah ya, udah ada Aku disini" Kevin mengusap sayang punggung Aqilla dan mengecup puncak kepala gadis itu untuk menenangkannya.

"Hiks... Awww!!!" Aqilla maringis kesakitan

"ehhh kenapa sayang?" Tanya Kevin sambil melepaskan pelukannya lalu menatap Aqilla khawatir

"kamu nyentuh luka aku" jawab Aqilla

Kevin menundukkan pandanganya dan dalam seketika matanya membulat menatap kaki Aqilla yang berlumuran darah "Ini kenapa?! Kamu jatoh?!"

Aqilla hanya mampu mengangguk

"bisa jalan?" tanya Kevin

Aqilla menggeleng "kaki aku terkilir"

Kevin menatap khawatir pacarnya itu "aku gendong ya? Ayo kita balik ke tenda kemasin barang kamu abis itu kita ke rumah sakit"

Aqilla hanya menundukkan kepalanya sambil mengangguk

Kevin mengangkat tubuh Aqilla ala bridal style

"Vin,aku ngak berat kan?"

Kevin terkekeh "ngak sayang"

-----0o0-----

"gimana nih? Udah mau pagi Aqilla belum ditemuin, Kevin juga tadi pisah sama kita terus belum balik sampai sekarang"

"Lo udah hubungin pihak sekolah Win?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SWEET LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang