🔹🔹🔹
Malam ini hujan turun cukup deras, dan aku masih sibuk mengerjakan tugas di laptopku, ditemani secangkir kopi hangat dan bertumpuk-tumpuk buku di meja membuatku semangat mengetik, namun sebuah buku yang jatuh dari rak atas mengalihkan perhatian ku, buku yang berwarna biru tua itu ku hampiri dan ku tiup karena debu yang cukup tebal, entah berapa lama buku ini berada di rak atas hingga berdebu begitu.
Buku yang bertuliskan MASA SMA, aku penasaran apa yang ku tulis dulu disana, jadi ku putuskan untuk menutup laptop ku dan tidak lupa ku simpan dulu filenya.
Sekarang aku sudah duduk di meja kerjaku namun tidak bersama laptopku tapi bersama buku diary ku masa SMA.Halaman pertama berisikan biodata ku, ada nama lengkap, tanggal lahir, kesukaan, hobi, mafa, Mifa, cita², idola dan masih banyak lagi.
Halaman kedua berisikan nama-nama teman sekelas dari nomor absen pertama hingga yang terakhir, aku berpikir sejenak "ngapain coba aku nulis nama lengkapnya, biar apa ?"
Dan ku lanjutkan membaca halaman selanjutnya berisikan tentang cerita pertama masuk SMA, bertemu dengan siapa dan berteman dengan siapa saja, aku membacanya sembari tersenyum mencoba mengingat masa itu, apa semenyenangkan itu?.
Lembar demi lembar sudah ku baca namun satu nama yang ku tulis tebal dengan warna biru warna favoritku, Mark lee Aditya sesosok pria yang membuatku tahu bahwa cinta itu ada, dan dia adalah cinta pertama ku di SMA.
Apakah kalian ingin tahu bagaimana cerita ku bersamanya? Lelaki hebat dan tak pernah berpikir untuk menyerah, berhati baik dan penyayang seorang Mark Lee...
Bonus pict
Mark lee
KAMU SEDANG MEMBACA
Kita yang berbeda || Mark Lee
Fanfic🎶Tuhan memang satu Kita yang tak sama Haruskah aku lantas pergi Walau cinta takkan bisa pergi🎶