07.1

583 58 9
                                    

Episode 7

Guess Your Secret Admirer

"BangPink.."

"TIME!"

"Nyeongan!!! BangPink's here!"

Jisoo tersenyum bangga. Dia bertepuk tangan dengan girang.

"Jisoo tampak sangat senang." Ujar Namjoon.

"Ne. Aku senang kalian menggunakan nyeongan." Jujur gadis itu. "setelah ini aku akan mengglobalkan ppoong." Lanjutnya.

"Apa itu ppoong?" Tanya J-hope. Wajahnya benar-benar menyiratkan ketidaktahuan.

"Ppoong bisa berarti apa saja. Itu semacam kata yang sering digunakan Jisoo." Jelas V.

"Taehyung benar-benar Blink." Suga terkekeh.

"Ppoong!" ujar Jisoo tiba-tiba.

(eum, kalau kalian tidak mengerti, artinya 'iya'.)

"Ppoong ppoong ppoooonggg?" Jisoo semakin menjadi. Lisa terbahak karena kelakuan 4D eonni tertuanya itu sementara Chaeyoung dan Jennie tampak ingin menyembunyikan wajah mereka, merasa malu menyaksikan tingkah Jisoo.

"Tema hari ini adalah Secret Admirer." Ujar staff yang menuai beragam respon dari para member. Jisoo tampak menatap kagum staff itu.

"Bagaimana kau bisa tau?" tanyanya takjub.

"Mwoya mwoya?" panik J-hope.

"Aku bertanya apa tema hari ini dan staff mengerti apa yang ku katakan. Lisa-ya, apa kau mengerti yang ku katakan tadi?" tatapannya beralih ke maknae Blackpink itu. Lisa menggeleng kecil.

"Woah, tim produksi benar-benar jjang!" puji Jisoo.

"Secret Admirer? Jadi apa yang akan kami lakukan?" Tanya Suga, kembali dari dunia ppoong Jisoo.

"Kalian akan memilih acak siapa yang akan menjadi orang yang kalian kagumi. Kemudian kalian akan berkumpul dan saling memuji (member yang dipuji bebas; disarankan semuanya). Setelah itu kalian akan mengetik surat yang berisi apa yang kalian kagumi dari orang tersebut. Di akhir permainan, kalian akan membaca surat yang ditujukan pada kalian dan harus menebak siapa yang menjadi Secret Admirer kalian. Akan ada 2 pemenang, yang berhasil menebak dan yang tidak dapat ditebak. Member yang tebakannya salah dan tertebak akan mendapat hukuman." Jelas staff. "kalian bisa menentukan siapa yang masuk lebih dahulu untuk memilih."

"Bagaimana urutannya?" Tanya Jennie.

"Yang tertua dan termuda suit, lalu yang menang berhak menentukan mau masuk duluan atau terakhir, lalu diurutkan sesuai umur saja. Bagaimana?" saran Chaeyoung yang diterima member lainnya.

"Jin hyung dan Jungkook."

Jin dan Jungkook saling berhadapan, bersiap untuk suit.

"Gawi bawi buk!" Jungkook mengeluarkan gunting sementara Jin mengeluarkan kertas.

"Aku akan masuk pertama." Putus Jungkook. Namja itu kemudian memasuki ruang pengundian.

~di ruang pengundian~

^Jungkook^

"Apa ada seseorang yang kau ingin?" Tanya staff di dalam ruangan itu.

"Uhm.. aku sebenarnya tidak masalah siapapun kalau hanya kami bertujuh, tetapi karena Blackpink juga bergabung, ku pikir aku harus menghindari Jisoo noona, Jennie noona, dan Chaeng." Ujar Jungkook. "aku tidak terlalu dekat dengan mereka, jadi aku tidak tau harus menulis apa nanti." Tambahnya kemudian.

BangPink TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang