Extra Clips 02

723 70 1
                                    

Extra Clips

~BangPink Time~

"Yang! Sa! Jang!"

Lisa tampak berpikir sebelum raut wajahnya berubah senang.

"Gamjatang!" serunya lalu berbalik.

Namun, Jisoo malah menahan Lisa, membuat gadis itu kini menghadap Jisoo lagi.

"Aniya! Hwang Sajang! Sajangnim, Yang sajang aniya, Hwang sajang!" seru Jisoo senang, berpikir dia mendapat jawaban yang tepat. Lisa tampak tak peduli dengan omongan Jisoo dan segera berbalik. Jisoo yang melihatnya merasa tak senang.

"Aish, Lisa pabo! Aku tidak yakin dia mendapatnya!" ujarnya ke kamera.

~ ~ ~

"Gam! Ja! Tang!" seru Lisa. "nan joha!" sambungnya gembira. Sementara Jungkook malah menampilkan wajah kaget.

"Neo nan joha?" tanya Jungkook dengan menunjuk Lisa dan dirinya setelahnya. Suga, Jimin, V, J-hope, Chaeyoung, dan Jennie sudah terbahak mendengar pertanyaan Jungkook.

"Mengapa daritadi suasananya jadi romantis?" tanya V sambil tertawa.

"Gamjatang! Gamjatang! Gam! Ja! Tang! Nan johaseoyo!" seru Lisa.

Jungkook menggaruk belakang lehernya.

"Bukankah ini harus diedit?" tanyanya polos dengan pandangan ke staff sementara seisi ruangan, selain kelompok mereka, terbahak keras.

"Nado-ya! Keundae, Lisa-ya, kita harus memenangkan ini dulu!" seru Jungkook.

"Ada apa dengan pengakuan tiba-tiba ini?" tanya Jimin setelah berhasil menahan tawanya.

"Woah, ini bukan program 'nyatakan cintamu'. Ini BangPink Time!" seru Suga.

"Jungkookie neomu kiyeo." Seru Chaeyoung.

"Lihat wajah bingung Lisa!" seru Jimin yang kini sudah terbahak lagi.

~ ~ ~

"Lisa-ya, kau tau kalau tadi ada yang menyatakan perasaan padamu?" tawa Chaeyoung sementara Lisa menunjukkan raut bingung.

"Jungkook mengira kau bilang "nan neo joha" jadi dia menjawab "nado". Itu tidak terduga sekali." Seru Chaeyoung.

"Keundae, memang siapa yang tidak menyukai Lisa? Lagipula aku seorang Blink." jelas Jungkook sambil menggaruk bagian belakang lehernya. Jelas sekali dia salah tingkah.

"Aku setuju. Lisa adalah biasku." Aku Suga tiba-tiba.

"Yah! Kalian harus ot4!" seru Jisoo tak terima.

"Aku ot4, tapi aku mengagumi Lisa sedikit lebih banyak." Jelas Suga. "memangnya kalian ot7?"

"Tadinya. Sekarang aku ot6. Suga oppa sudah ku blokir." Seru Jisoo bercanda.

Seisi ruangan tertawa karena tingkat Jisoo.

~ ~ ~

Dua gadis berbalut jaket tebal itu turun dari van dan langsung bergabung dengan 3 laki-laki yang sedikit lebih dulu tiba. Mereka berjalan bersama menyusuri pantai sambil menunggu matahari terbenam.

"BangPink.."

"TIME!"

"Ne.. kami di sini untuk melakukan hukuman kami." Ujar J-hope saat kamera menyorotnya.

"Tapi, ini seperti bukan hukuman. Ku dengar, sunset di sini sangat cantik. Ini bisa jadi healing time untuk kita." Seru Jimin yang disetujui 4 anggota lainnya.

"Eum. Ini hukuman yang menyenangkan." Tambah Chaeyoung.

"Yah! Yah! Mataharinya sudah mau terbenam!" seru J-hope riang. V segera mengambil kameranya dan fokus mengambil gambar. Begitupula member yang lain. Mereka semua kompak memotret pemandangan cantik itu dengan ponsel masing-masing.

"Woah, yeppeuda!"

"Jinjja yepposeo!"

"Warna pinknya sangat cantik!"

"Woah, areumdaeum!"

Dan komentar-komentar takjub lainnya terdengar dari 5 orang tersebut. kemudian mereka diam, fokus pada pemandangan langit yang begitu memesona.

"Ah, memberdeul pasti iri dan menyesal karena tidak ikut menyaksikannya." Ucap Jimin ke kamera. Dia tersenyum senang.

"Hey, ayo berfoto!" saran J-hope tiba-tiba.

"Hana, dul, set!" cekrek.

Mereka melakukan berbagai pose dengan riang.

"Ne. Kami sudah melakukan hukuman yang menyenangkan. Haruskah kita tutup?" tanya V.

"BangPink.."

"TIME!"

"Annyeong!!" seru mereka senang sambil melambai ke kamera yang meng-capture kebersamaan mereka.

***

Kim Shinji's note :
Hello!!!
How about the extra clips?? Hehe
Hope u guys like it 💜
See u soon!!!

Sunday, 6th of December, 2020
07.00 PM WIB.

BangPink TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang