Episode 5
Sing with BangPink
"BangPink.."
"TIME!!!"
"Annyeonghaseyo.."
"Bangtan sonyeondan.."
"Blackpink.."
"Ibnida!"
Para member kompak membungkuk 90 derajat dan tetap seperti itu hingga 10 detik.
"Apa tema hari ini?" Tanya Jin.
"Tema hari ini adalah Sing with BangPink." Jawab Suga.
"Woah, daebak!" heboh Chaeyoung. Tak dapat bohong dan tak dapat ditutupi betapa senangnya gadis itu saat mengetahuinya.
"Apakah Yoongi hyung yang akan jadi MC hari ini?" Tanya Namjoon yang dibalas anggukan oleh Suga.
"Ne, benar. MC episode kali ini adalah aku. Untuk game kali ini, kalian akan dibagi menjadi 2 kelompok. Setiap kelompok akan terdiri dari 3 namja dan 2 yeoja secara acak." Jelas Suga. "Blackpink bisa mengambil gulungan kertas dari yang sebelah kiri, dan Bangtan dari sebelah kanan." Sambungnya membuat para member menyerbu gulungan kertas itu.
Setelah masing-masing mendapat satu, mereka kembali ke tempat Suga berdiri.
"Kalian sungguh tidak sabaran." Sindir Suga.
"Sebelum kalian mengetahui siapa kelompok kalian, aku akan memberitahu game apa yang akan kalian mainkan. Hari ini kalian akan memainkan 2 jenis permainan. Yang pertama menebak judul lagu dan yang kedua estafet lagu." Para member hanya mengangguk merespon perkataan Suga.
"Kalian boleh membuka kertasnya dan segera berpindah." Instruksi Suga.
"BangPink! Punyaku BangPink. Siapa yang BangPink juga?" heboh Jimin.
"Nan!" balas Chaeyoung. "Oh? Jennie eonni juga!" serunya senang.
"Apakah itu artinya kita sekelompok, eonni?" Tanya Lisa pada Jisoo. Gadis 4D itu mengangguk lesu.
"Wae wae wae wae?" Tanya Suga yang mendengar percakapan kedua gadis itu.
"Jennie eonni dan Chaeng mengetahui banyak lagu. Mereka juga fasih berbahasa Inggris." Jawab Lisa.
"Lisa-ya, kita tinggal berharap Namjoon oppa sekelompok dengan kita." Ujar Jisoo optimis.
"Eoh? Aku di BlackTan." Suara Jungkook mengalihkan atensi mereka.
"Kelompok satu lagi BlackTan?" Tanya Jin. "Aku juga BlackTan." Ujarnya kemudian setelah membuka kertasnya.
"Aku BlackTan! Yes!" V bersorak senang.
"Mengapa kau sangat senang?" Tanya Namjoon.
"Aniya.. memangnya aku tidak boleh senang? Lagian aku lebih menyukai black daripada pink." Sewotnya.
"Padahal aku ingin pink." Gumam Jin.
"Eoh? Rappernya hanya Lisa?" Chaeyoung menunjuk ke kelompok BlackTan.
"Aniya, Jin hyung bisa ngerap, R-Jin." Ujar Taehyung. "Uri JK juga rapper." Sambungnya.
"Sebenarnya kelompok kalian sangat timpang. BangPink unggul di rap dan BlackTan unggul di vocal." Ucap Suga.
"Sebenarnya kami juga tidak bisa dibilang unggul di vocal, oppa. Hanya Jungkook yang main vocal." Ujar Jisoo setelah melihat kedua main rapper berada di kelompok lawan.
"Apapun itu, kita lanjut saja gamenya. Game pertama adalah menebak lagu."
(Akan disajikan lirik lagu BTS atau BLACKPINK secara acak dengan bahasa Inggris. Para member yang akan menjawab harus menyebutkan nama timnya.)
KAMU SEDANG MEMBACA
BangPink Time
FanfictionBangPink Time adalah sebuah Project berupa variety show oleh YG Ent. dan BigHit Ent. Artist : - BTS (Bangtan Sonyeondan) - BLACKPINK Stay Tune! Tayang di Channel YouTube BangPink Time setiap hari Rabu dan Minggu pukul 07.00 AM WIB dan 07.00 PM WIB ...