Extra Clips 03

631 64 1
                                    

Extra Clips

~BangPink Time~

Jungkook dan Lisa saling berpandangan sampai Lisa memutusnya setelah Jungkook mengangguk.

"We will make this as the preview." Ujar Lisa kemudian Lisa menunjuk Jungkook dan sebaliknya. Para member melenguh melihat tingkah dua maknae yang kompak itu.

"Ajak aku juga! Lisa menunjukku, Jungkook ke Lisa, dan aku ke Jungkook." Seru V heboh.

"Three sided love?" tanya Jimin.

"Triangle love aniya?" kali ini Jisoo yang bertanya.

"Love aniya." Jawab Namjoon.

~ ~ ~

Jisoo membuka kotak yang didapatnya dan menemukan beragam cookies di sana.

"Woah, eonni, aku mau.." ujar Chaeyoung. Matanya berbinar, ingin sekali menyicipi cookies tersebut. Jisoo menatap Chaeyoung dengan tatapan, "sirreo, ini milikku."

"Eonni, tanpa sadar aku membantumu menang! Jadi kau harus membaginya denganku." Seru Chaeyoung.

"Ne, ne.. igeo.." Jisoo menyuapkan satu buah cookies yang dilahap Chaeyoung tanpa mikir dua kali.

"Ah, neomu massiseoyong.." ujar Chaeyoung senang. Moodnya kembali hanya karena berhasil memakan cookies itu.

~ ~ ~

"Woah!!" Jungkook membuka bungkusan hadiah yang diterimanya dan berseru takjub. Isinya adalah 5 bucket hat, 3 berwarna hitam dan 2 berwarna putih.

"Ah, aku mau juga.." seru seorang gadis yang sedari tadi menyaksikan lelaki itu membuka hadiahnya.

"Igeo.. untukmu satu." Jungkook mengulurkan salah satu yang berwarna hitam, binar mata gadis itu terpancar.

"Jeongmal? Kau tidak boleh mengambilnya lagi, lho." Ujar gadis itu. Pemuda kelinci itu mengangguk saja, dan si gadis menerima hadiah itu dengan senyum yang mengembang sempurna.

"Kapan kau akan membuka hadiahmu?" tanya Jungkook.

"Ah, matta. Sebentar.." kini gadis itu sibuk membuka hadiah yang didapatnya.

"Jinjjayo? Ini benar-benar untukku? Woah!!" seru Lisa kaget. Dia berjalan ke tengah dan membungkuk 90 derajat ke kamera. "kamsahabnida. Aku akan menggunakannya untuk Lilifilm." Serunya bahagia.

Ya. Hadiah yang didapat Lisa adalah sebuah kamera film yang diidamkannya belakangan ini. Dia berniat membeli kamera itu kemarin tetapi tidak jadi karena dia ketiduran sepulang dari latihan.

Jungkook menatap takjub ke kamera staff dan menatap kamera baru Lisa lalu menatap wajah gadis itu.

"Ah, burreopta." Gumamnya sedih. "Aku juga mau." Sambungnya. Dia bahkan memoutkan bibirnya lucu.

"Jungkook-ah.." Lisa mengarahkan kameranya ke Jungkook dan memotret pria itu. "kau harus merasa bangga karena menjadi objek foto pertamaku dengan kamera ini." Sambung Lisa.

"Kau tidak berniat membelikanku satu?" tanya Jungkook. Lisa balik menatap ke manik lelaki itu lalu menggeleng.

"Sogok aku, tidak ada yang gratis."

Jungkook baru akan berbicara saat Lisa menangkap maksud lelaki itu.

"Na'ah! Bucket hat ini sudah resmi milikku, tadi aku sudah menanyakannya." Ujarnya lalu beranjak menuju member lain yang malah tengah menikmati cookies hadiah Jisoo.

"Ah, Lisa-ya.. jebal, eoh?" rengek Jungkook sambil mengikuti gadis itu. Dia bahkan menarik-narik jari Lisa, membuatnya seperti anak kecil yang tengah merajuk, ingin membeli es krim tetapi dilarang sang ibu.

***

Kim Shinji's note :
Annyeong yeorobun!!
Gimana kabarnyaa?

Gimana extra part episode 3? Hehe
Semoga suka ya 💜

See u in the next episode!!

Sunday, 13th of December, 2020
07.00 PM WIB.

BangPink TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang