Episode 9
Play Your Role
(BangPink in da House)
"Play your role?"
"BangPink in da House!!!"
"Annyeonghaseyo! BangPink ibnida!"
"Annyeong yeorobun!!"
"Annyeong annyeong!"
"Perkenalkan, aku eomma." Seru Jennie. "aku akan menjadi ibu yang baik.." ujarnya.
"Jinjja? Woah, siapa yang menjadi appa?" antusias Chaeyoung.
"Oh, daddy!!" seru Lisa saat Namjoon membuka kertas perannya. "hot daddy?" candanya.
"Sugar daddy!" seru Chaeyoung.
"Oh, Jendeuk dengan Namjoon oppa."
"Eoh? Aku anak pertama? Aku anaknya Jennie eonni dengan Namjoon oppa?" Lisa berseru tak percaya, namun terlihat senang. "woah, daebak! Aku anak konglomerat." Ujarnya. "Eomma, lighstickku rusak!" seru gadis itu pada Jennie.
"Minta sama appa." Jawab Jennie membuat Lisa beralih pada Namjoon.
"Mai mee tang ka." Jawab Namjoon membuat Jisoo menyerukan kata itu dengan heboh sementara Lisa terbahak.
"Eoh, aku anak kedua. Seumuran dengan sepupu 3." Ujar Jungkook. Namja itu melihat Lisa, "Lisa—noona?"
"Pfftt, Jungkook." Suga tampak menahan tawanya saat menyaksikan pemandangan itu. Telinga Jungkook memerah sementara Lisa menampilkan ekspresi tak percayanya ke kamera.
"Nan? Noona?" Lisa membuat gestur lebay.
"Ne, noona."
"Ah, Jungkook menjadi namdongsaengku, ah, uri aegi.." Lisa menepuk-nepuk puncak kepala namja itu.
"Aku seorang dewasa!" ujar Jungkook, bertingkah seperti anak kecil yang tidak terima dipanggil anak kecil."
"Aku sepupu 3." Ujar Jin. "aku seumuran dengan Jungkook."
"Aku sepupu 2." Ujar V.
"Aku sepupu 1. Apakah kita bersaudara?" Tanya Jimin.
"Ah, sepertinya begitu."
"Aku paman." Seru J-hope. "siapa bibi?" tanyanya. "kalau begitu kalian anakku, bukankah begitu?"
"Ah jinjja? Woah, nae appa seorang dancer genius." Bangga Jin.
"Aku mendapat bibi." Ujar Jisoo.
"Waw, ini benar-benar tidak terduga."
"Aku menjadi seorang nenek." Seru Chaeyoung.
"Jinjja? Chaenghalme." Goda Lisa.
"Kalau begitu, Suga hyung jadi harabeoji?"
Suga membuka kertasnya dan mengangguk.
"Halmeoni, apa kau tau BTS?" Tanya Jungkook.
"Of course. I love BTS, especially the man who wear white in this photo." Ujar Chaeyoung sambil menunjukkan foto grup BTS dengan pakaian dominan putih.
"Aish, halmeoni benar-benar serakah. Halmeoni harus setia pada Harabeoji." Ujar Lisa.
"Keundae, Halme, pria ini bukankah mirip dengan harabeoji?" Tanya Jungkook, menunjuk foto Suga.
"Ne. Makanya Halme menikahi Harabeojimu, mereka benar-benar terlihat mirip. Biasku di bangtan adalah Suga." Ujar Chaeyoung, benar-benar tenggelam dalam perannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BangPink Time
ФанфикBangPink Time adalah sebuah Project berupa variety show oleh YG Ent. dan BigHit Ent. Artist : - BTS (Bangtan Sonyeondan) - BLACKPINK Stay Tune! Tayang di Channel YouTube BangPink Time setiap hari Rabu dan Minggu pukul 07.00 AM WIB dan 07.00 PM WIB ...