07.2

477 57 0
                                    

"Mari lakukan dari ujung sana."

"Oke." 

***

"Aku menyukai surat ini." jujurnya.

~ ARMY's hope, J-hope. I think you are the male version of Lisa. Your dance skill is so good. That's true to call you the Dance Machine. You are the sunshine of your group, who brighter the mood up and make sure everyone is happy. I hope you keep those sides of you, forever. Warm hug in the winter, your secret admirer. ~

"Ini bukan member bangtan." Ujarnya kemudian. "dia bilang aku versi namjanya Lisa dan juga sunshine grupKU, jadi aku yakin dia member Blackpink." Jelasnya.

"Apakah aku harus menebak sekarang?" Tanya namja itu.

"Bolehkah aku mengeluarkan pendapatku, oppa?" Tanya Chaeyoung. J-hope mengangguk.

"Sebenarnya aku tidak setuju kalau itu dari Blackpink. Itu bukan Lisa dari caranya mention Lisa's male version. Jennie eonni dan Jisoo eonni tidak menulis seperti itu. Dan itu bukan aku."

"Mengapa bukan kau?" Tanya Suga.

"Ya, karena memang bukan aku." Jawab gadis itu.

"Lisa, Jennie, dan Chaeyoung fasih berbahasa Inggris. Jisoo mengerti bahasa Inggris tetapi lumayan jarang berbicara dalam bahasa Inggris. Entah mengapa aku merasa itu Jisoo." Opini Namjoon.

"It can be Jennie eonni." Ujar Lisa. "she keeps tell me to stay in this version of me, the one who bring the mood up." Lanjut gadis itu.

~ Hello Suga-ssi. Kau lebih tua dariku, haruskah ku panggil Suga-nim? Kkk. ~

Suga mulai membaca suratnya dengan datar.

"Aish, Yoongi-ah, tidak bisakah kau sedikit berekspresi membacanya?" protes Jin.

"Ini darimu, hyung?" Tanya Suga membuat Jin terdiam.

"Tidak kok." Jawab namja itu.

"Ya sudah, kau tidak perlu berisik." Ujar Suga kemudian lanjut membaca.

~ Agust D sangat keren! Aku ingin sekali kolaborasi dengan Suga-nim. Rapmu sangat unik, membuatku ingin mencurinya darimu. Lagu yang kau buat juga sangat bagus, dan jangan lupakan ke-savage-anmu yang tertuang di lirik. Suga-nim benar-benar jjang! ~

Namja itu tersenyum tipis di ujungnya.

"Jimin-ssi?" namja itu tersenyum miring menatap salah satu adiknya itu.

"Wae hyung?" Tanya Jimin polos.

"Aish, kau tidak perlu menyangkalnya. Ini benar-benar gayamu." Ujar namja itu, tersenyum dengan gummy smile khasnya.

"Kau bicara apa, hyung? Aku tidak akan bergaya seperti diriku yang biasanya jika itu aku." Sanggah Jimin.

"Nah, itu!" Suga mengacungkan telunjuknya ke Jimin. "ini benar-benar gaya yang tidak akan kau pakai, jadi aku bisa dengan tepat menduga bahwa kau yang menulisnya." Lanjutnya. Tubuh Jimin berubah kaku.

"Aniya, aku tidak menulis untukmu." Ucap Jimin.

"Jinjja?" Suga meragu, Jimin mengangguk. "menurut kalian siapa?"

"Karena katanya ingin berkolaborasi, aku berpikir bahwa itu dari member Blackpink." Opini Namjoon.

"Dan dia ingin mencuri rap unik nya Suga hyung, sepertinya rapper Blackpink." Ujar Jin.

"Jennie atau Lisa?"

"Bukan aku." Ujar Lisa tiba-tiba. Para member kompak menoleh pada gadis itu. "aku hanya ingin mempersempit dugaan, bukan aku." Jelas gadis itu.

BangPink TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang