Extra Clips 06

520 59 1
                                    

Extra Clips

~BangPink Time~

Jimin menaikturunkan alisnya, menggoda si golden maknae yang tampak gugup.

"Jungkooki kemarin malam tiba-tiba memasuki kamarku." Bukanya membuat wajah Jungkook menjadi kaku. Berbanding terbalik dengan Jimin yang kini memasang senyum menggoda sang maknae.

"Untuk apa?" Tanya Jin. Tak biasanya Jungkook tiba-tiba mendatangi Jimin. Kalau yang namanya tiba-tiba, pastilah dia ke Jin. Jungkook selalu memiliki alasan sebelum mendatangi member lain.

"Dia bercerita." Jawab Jimin singkat, yang malah menambah rasa penasaran 9 member di sana.

"Yah! Kalau cerita jangan dipotong-potong!" kesal Suga. Jimin tertawa receh sementara kini Jungkook semakin gugup.

(Memang, Jimin hyung-nya itu tidak bisa dipercayai menyimpan rahasia.)

"Dia tidak bilang ini rahasia sih, jadi ku pikir boleh-boleh saja ku ceritakan." Ujar Jimin, tak berupaya menyembunyikan senyum gelinya.

(O-ow. Jungkook lupa nyuruh Jimin buat keep silent and keep it for him and only himself, ternyata ges, kkk.)

"Kalau begitu ceritakanlah." Pinta Jisoo yang sudah kelewat penasaran. Begitu juga dengan 3 gadis lain yang kini tampak memfokuskan diri pada cerita Jimin.

"Dia bilang bahwa dia tertarik pada—"

"JIMIN-SSI!" sentak Jungkook tiba-tiba.

"Ah, itu rahasia?" goda Jimin. "Baiklah, baiklah. Tidak akan ku ceritakan." Sambungnya.

~ ~ ~

"Keundae, pasangan yang paling booming sepertinya Lisa dan Jungkook, iya ga sih? Aku sering melihat di internet, kalian disebut LisKook, LizKook, KookLice, Bunicorn couple, maknae couple, Magniranthine couple, dan banyak lagi sebutannya." Ujar Jimin.

"Ah, aku pernah membicarakan itu dengan Jungkook." Jawab Lisa, mengundang tatapan penasaran para member.

"Untuk memperjelasnya, kami berteman. Seperti yang dikatakan Jungkook sebelumnya, sejak 2017 kami sudah mengenal satu sama lain. Bam juga sering melakukan panggilan video saat namja 97line hangout, dan karena itu aku bisa berteman dengan mereka." Jelas Lisa.

"Kata Bam, Jungkook meminta nomorku dan Bam memberikannya. Sejak itu kami lumayan sering ngobrol lewat chat, kadang juga lewat telepon, atau sekali-sekali video call." Sambungnya.

"Jinjja? Wah, kalian ternyata sedekat itu ya.." kaget Jennie tak percaya. "Aku tidak pernah berpikir Jungkook akan berteman dekat dengan idol yeoja."

"Mungkin karena Lisa sahabatnya Bam. Aku juga tidak tau kenapa aku bisa nyaman berteman dengan Lisa. Kami sering bertukar jokes dan bisa dibilang selera humor kami mirip. Obrolannya juga ringan. Kadang aku merasa Lisa adalah member bangtan, karena dia seperti hyungku yang lain." Jelas Jungkook.

"Kalau sama Chaeyoung? Dia kan 97line juga." Tanya Namjoon.

"Aniya oppa, kami tidak dekat. I think he can't get along with me." Jawab Chaeyoung cepat.

~ ~ ~

"Keundae, Chaeng pernah tak sengaja menjatuhkan sandwichnya dan mengambilnya seakan tidak ada yang terjadi, lalu lanjut memakannya. Sayangnya Yugyeom melihat itu dan menceritakannya saat mereka sedang berkumpul. Aku mendengarnya karena kami sedang melakukan panggilan video." Ujar Lisa.

"Ah, aku ingat itu." Tawa Jungkook mengudara.

"Yah, Lisa-ya.." rengek Chaeyoung, sebenarnya lebih ke malu karena Lisa menceritakan hal itu di depan member bangtan.

"Aku bisa melihat Chaeng begitu mencintai makanan." Tawa Jimin terdengar.

~ ~ ~

"Oh, ini berbahasa Inggris. If the other members' gender except you is different, who will you like to go on a date with?" baca Jisoo. "Kalian mau ngedate siapa kalau member yang lain adalah laki-laki untuk blackpink dan perempuan untuk bts."

"Oh, ini pertanyaan yang lumayan privasi haha. Dan pasti akan membuat shippers semakin menjadi." Namjoon tampak tertawa canggung.

"Mau diskip saja?" tawar Jisoo. "apa boleh?" tanyanya ke tim produksi.

"Terserah pada kalian." Jawab tim produksi.

"Bagaimana?" member lain tampak mengiyakan tawaran Jisoo.

"Baiklah, aku akan mengambil kertas lain." Ujar Jisoo kemudian. "Oh, ini serupa."

~ ~ ~

"Oppa, kenapa kau sangat gencar menjodohkan mereka? Neomu kwiyeo." Jennie tertawa. Sepanjang episode hari ini, Jimin tampak menjodoh-jodohkan kedua maknae itu.

"LisKook sangat populer dan mereka juga cocok, ku rasa. Jadi apa salahnya?" ujar Jimin membela diri.

"But oppa, I'm not date any of my friends." Ucap Lisa.

"Why not?"

"It's just like.. I can't date them."

"We are not.. friends." Suara Jungkook dengan pengucapannya yang masih agak kaku memecah keheningan yang sempat tercipta. Namun, sedetik kemudian sorakan menggoda maknae emas itu memenuhi ruangan.

"Kookieya.. sorry but, you are trapped." Lisa terbahak. "neo na johahae?" Tanya Lisa, membuat semburat merah itu tercetak semakin jelas di pipi namja kelinci itu.

***

Sunday, 3rd of January, 2021
07.00 PM WIB.

BangPink TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang